Konsolidasi Pemenangan PKS-KODIM-DD Lebak dan Dulur Irma Damayanti

0
93

Mediatransnusa.com -Lebak- Kordinator Kecamatan (KORCAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak menggelar konsolidasi pemenangan calon anggota legislatif (CALEG) DPRD Kabupaten Lebak, DPR RI, DPRD Provinsi, di Kampung Manceri Desa Tamanjaya Kecamatan Cikulur, Sabtu (07/11/2023).

Drs KH Iip Makmur dalam sambutannya mengatakan, kegiatan konsolidasi ini akan menjadi bekal bagi caleg dari PKS agar bisa maksimal dalam bekerja, sehingga target pemilu PKS berdasarkan munas dan muswil bisa tercapai.

READ  Calon Presiden Nomor Urut Dua, Prabowo Subianto Didoakan oleh 2.000 Kiyai Saat Berkunjung Ke Lebak, Banten

Masih Drs KH Iip Makmur memberikan beberapa pesan kepada relawan PKS Se-kecamatan Cikulur agar memaksimalkan ikhtiar atau usaha dan tidak pesimis dalam berjuang.

“Kokohkan kaki, tegakkan fisik, sehatkan pemikiran, kemudian banyak ingat Allah, siapa yang kemudian maksimal bekerjanya termasuk siapa yang dilantik sudah ada namanya dalam catatan takdir. Jangan pernah pesimis, karena kursi yang tersedia cukup sesuai kuota yang tersedia,” kata Drs KH Iip Makmur.

READ  Berantas Narkoba, Dua Pengedar Shabu Diamankan Sat Resnarkoba Polres Lebak

Irma Damayanti yang juga maju sebagai caleg DPR Kabupaten Lebak dari Dapil 6 ini meminta, kepada team rewalan sehingga menjadi tidak produktif dalam bekerja.

“Tidak diperkenankan antar rewalan ribut sendiri dan menjadi kontraproduktif dalam pemenangan. Kompetisi di internal harus dengan semangat fastabiqul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan. Saya minta Koordinator Kecamatan (KORCAM) memastikan bisa memfasilitasi, mensupport, memotivasi para relawan untuk bekerja dengan cara yang baik,” tegas Irma Damayanti.

READ  Dinas Sosial Kabupaten Lebak Meriahkan HUT RI Ke-78 Ini Dia..!!! Perlombaannya

Di akhir sambutannya, Irma Damayanti mengajak seluruh Relawan berikrar atas dasar kesadaran dan kepahaman bergabung bersama PKS akan maksimal bekerja untuk kebaikan negara, kebahagian dan kesejahteraan Bangsa.

(M.Irwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini