APBDes Cigoong Selatan Tahun 2022 Sudah Terrealisasi

0
41

Mediatransnusa.com – Kab. Lebak – Terkait dengan rumor yang ada di Desa Cigoong Selatan Ketum Aktivis Aliansi Lebak Hendra Boby Abimanyu angkat bicara.

“Sanggat di sayangkan terkait isu yang beredar yang bersumber dari DPMD Kabupaten Lebak, seharusnya pihak DPMD Kabid Sapras Suparman, dalam memberikan keterangan seharusnya krocek terlebih dahulu kelapangan agar tidak terjadi miskomunikasi dan apabila pembangunan fisik tahun anggaran 2022 tidak dilaksanakan maka pembangunan fisik 2023 pun akan terhambat,dan itu tertuang dalam Perbub 21 tahun 2022 tentang perubahan atas Perbub 8 tahun 2020 tentang pengadaan barang dan jasa di Desa.

READ  Ratusan Srikandi Kecamatan Cikulur Siap Menangkan Tiga Caleg PKB Pada Pemilu 2024

Ditempat yang sama menurut Ahmad R selaku Kasi Ekbang Desa Cigoong Selatan mengatakan, “kami Pemerintah Desa Cigoong Selatan sudah melaporkan terkait fisik 2022 ke pihak Kecamatan Cikulur tepatnya ke kasi Ekbang Kecamatan dan setelah dikonfirmasi ke pihak Kecamatan data tersebut sudah dikirimkan ke pihak DPMD Kabupaten Lebak.

“Setiap akhir tahun kami selaku Pemerintah Desa selalu melaporkan laporan realisasi baik fisik atau pun kegiatan lainnya karena sifatnya wajib, sanggat tidak mungkin bila itu ada kendala, kami bisa melaksanakan kegiatan berikutnya,” ujarnya.

READ  PRABOWO Sambangi Kediaman Mulyadi Jayabaya, RGN-Muda Ngenalin Ganjar

Saat Awak Mediatransnusa.com saat mengkonfirmasi Ketua Aliansi Aktivis Lebak Bobi Abimanyu di Desa Cigoong Selatan 26/09/2023 menegaskan benar adanya semua pembangunan yang berada di Desa Cigoong Selatan sudah terleasasikan dan tidak ada yang di tutupi,” Ucapnya.

(M.Irwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini