Pelantikan dan Bimbingan Teknis Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Desa Parage Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak

0
51

Kab. Lebak- Mediatransnusa.Com – Pada Senin, 24/06/2024, KPU Kabupaten Lebak melalui PPS Desa Parage menyelenggarakan acara pelantikan dan bimbingan teknis untuk petugas pemutakhiran data pemilih. Acara ini diadakan di Aula Kantor Desa Parage Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, dan dihadiri oleh Kepala Desa Paraga Lindra Hendriyana, Bhabinkamtibmas, Danposmil Cikulur dan Tokoh Masyarakat Desa Parage.

READ  Kejuaraan Piala Danyonif 318/AY Cup Kejurwil Karate BKC Provinsi Banten Resmi Dibuka

Dalam acara pelantikan, Ketua PPS Wahyu Aji Sampurna, menyampaikan selamat kepada seluruh petugas pemutakhiran data pemilih yang telah dilantik. Beliau menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sementara itu, Kepala Desa Parage Lindra Hendriyana, juga memberikan sambutan yang mengapresiasi para petugas yang telah dilantik.

READ  Diduga Pembangunan Paving Block Desa Karya Jaya Dikerjakan Asal Jadi

Selain pelantikan, acara ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan teknis kepada petugas pemutakhiran data pemilih yang akan bertugas dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak Tahun 2024. Narasumber dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk memberikan pengetahuan mendalam mengenai pemutakhiran data pemilih. Hal ini bertujuan untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang tugas dan tanggung jawab dalam menjaga integritas dan akurasi data pemilih.

READ  Kodim 0603/Lebak Berikan Program kepada Warga Masyarakat Desa Parung Kujang Kecamatan Cileles

Dengan adanya acara pelantikan dan bimbingan teknis ini, diharapkan para petugas pemutakhiran data pemilih dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik dan menjaga integritas serta akurasi dalam proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak Tahun 2024.

(M.Irwansya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini