Keluarga Besar DPD BNPM Kota Cilegon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah

0
75

Mediatransnusa.com – CILEGON – Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) Kota Cilegon menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 sekaligus Haul Syekh Nawawi al-Bantani dan Haul Syekh Moh Kholil Bin Syekh Abdul Latif Al Bangkalani.

Dengan mengusung tema “Kita Jalin Persatuan Persaudaraan Serta Meneladani Kehidupan Nabi Muhammad Saw”. Bertempat di Gedung Islamic Center di Jl. Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Sabtu, (08/10/2022)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Dewan Pembina DPD BNPM Kota Cilegon, Dr. H. Tubagus Iman Ariyadi, MM., M.Si, Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotusholihin Jember-Jawa Timur, KH. Achmad Syihabuddin Labib, Dewan Pembina DPP BNPM (Pusat), Ketua MUI Kecamatan Jombang, H. Habibi, ketua DPD BNPM Cilegon, H. Amin, Wakil Ketua DPD BNPM Cilegon, H. Munawi, serta jajaran DPD BNPM Cilegon, dan Para tamu undangan lainnya.

READ  Lapas Rangkasbitung Ikuti Istighosah Bersama DiPonpes Al Kanza

Dalam kesempatan itu, Pembina DPP BNPM, Akhmad Zaini, SH., MH. memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran DPD BNPM Kota Cilegon atas acara yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Semoga acara ini bisa berlangsung setiap tahun, dan menjadi contoh temen teman BNPM yang lain. Selain itu juga dengan acara ini mempererat tali silaturahmi kekeluargaan kita lebih erat lagi,” Ujarnya.

Selanjutnya, Akhmad Zaini berpesan kepada seluruh jajaran BNPM untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama anggota dan juga kepada masyarakat lingkungan kota Cilegon.

“Insya Allah kalau kita bisa menjaga tali silaturahmi BNPM bisa tambah maju dan dikenal oleh masyarakat Cilegon dan sekitarnya,” Ucapnya.

READ  Sat Lantas Polres Lebak Pasang Spanduk Ops Keselamatan Maung 2023 Berbahasa Daerah

Sementara itu, Dewan Pembina DPD BNPM Cilegon, Dr. H. Tubagus Iman Ariyadi, MM., M.Si, juga sangat apresiasi atas terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan oleh jajaran DPD BNPM Kota Cilegon.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi setinggi tingginya atas terselenggaranya kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad Saw, Semoga dengan peringatan ini membawa hikmah bagi kita semua untuk terus meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” Ucapnya.

Selain itu, Iman Ariyadi juga menyampaikan kesiapannya menjadi pembina didalam keluarga besar DPD BNPM Kota Cilegon dan siap mensupport.

“Karena saya kira maju nya cilegon ini tidak lepas dari peran BNPM ya. Banyak keluarga disini yang saya kira membangun kota Cilegon oleh karena itu saya mengapresiasi dan saya siap bersedia menjadi Dewan Pembina di DPD BNPM Kota Cilegon. Semoga BNPM terus melakukan kegiatan khususnya Kegiatan kemaslahatan, semangat untuk pembangunan kota cilegon. jangan kendor insya Allah bisa berhasil dan sukses. Insya Allah akan saya suport,” Ujar Iman Ariyadi.

READ  Dandim 0623/Cilegon Melepas Tim Sepakbola Liga Santri Kota Cilegon Untuk Bertanding Di Tingkat Nasional.

Ditempat yang sama, Herman Dhani selaku Ketua Harian DPD BNPM kota Cilegon mengucapkan terimakasih atas kepada seluruh jajaran BNPM atas kekompakannya sehingga acara Maulid Nabi Muhammad SAW bisa diselenggarakan dengan lancar dan sukses.

“Terimakasih buat temen-temen BNPM semua yang telah mensupport acara ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses, mudah-mudahan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan datang akan diselenggarakan lebih meriah baik lagi,” tutupnya.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini