Pembagian Dana BLT BBM Tahaf 1 PT Pos Persero Kecamatan Cipanas Lebak Banten

0
78

LEBAK, MTN, -PT Pos Persero Cipanas Lebak Banten telah menyalurkan bantuan BLT BBM kepada 4 kecamatan yang berada diwilayah kecamatan cipanas sesuai undangan aparatur kemensos masyarakat sebagai penerima bantuan sosial (Bansos) sudah dapat mengambil bansos di tempat yang sudah ditentukan,adapun bansos sembako dan BLT BBM cair secara bersamaan sebanyak 16000 KPM 4 kecamatan Yang berada diwilayah kecamatan cipanas,

READ  Diskominfo Kota Tangerang Memperkenalkan Literasi Digital di Kalangan 300 Pelajar

Mengutip informasi dari undangan pencairan BLT, (11/09/2022), berdasarkan keputusan pemerintah melalui Kementerian Sosial,Bapak atau ibu dinyatakan berhak memperoleh dana bantuan langsung tunai BBM senilai Rp150.000 per bulan untuk 2 bulan sekaligus.

Kemudian bapak atau ibu juga mendapat program sembako bulan September 2022 senilai Rp200.000. Artinya jika ditotal penerima dapat bantuan sekaligus Rp500.000.

Bayu selaku PT Pos Persero Cipanas menyatakan kepada masyarakat harap menjadi perhatian bapak atau ibu penerima BLT BBM dan program sembako bulan September 2022,Persyaratan pengambilan atau penerimaan BLT BBM dan program sembako September 2022 dengan menunjukan KTP dan atau KK asli.

READ  Ajang Silaturahmi Olahraga Futsal Baraya Kang Wahyu

SAIDAH,DEDE NASRUDIN,Warga Desa Pasir Haur Kecamatan Cipanas Mengucapkan berterimakasih kepada PT Pos dan pemerintah desa yang sudah memberikan bantuan ini yang sangat membantu keperluan sehari-hari keluarga kami,

Bayu Selaku PT Pos Persero menuturkan bantuan ini bisa membantu atau sangat berguna bagi para bapak ibu semuanya yang ekonominya menengah kebawah,Ucapnya.”

( M.AZIS/KI MAUNG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini