Operasi Zebra Maung 2022, Sat Lantas Polres Lebak Bagikan Brosur Keselamatan kepada Warga Masyarakat

0
45

Mediatransnus.com – Lebak – Guna mewujudkan Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten membagikan brosur keselamatan kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satgas Preemtif Operasi Zebra Maung 2022 Polres Lebak Polda Banten yang dipimpin membagikan brosur keselamatan kepada warga masyarakat dan Pengendara yang melintas di areal sekitar alun-alun Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kasat Lantas AKP Fiat Ary Suhada,SIK,M.H mengatakan,”
“Ya, Satgas Preemtif Operasi Zebra Maung 2022 Polres Lebak Polda Banten terus memberikan himbauan kepada masyarakat sekaligus membagikan brosur keselamatan,” ujar Fiat. Minggu (9/10/2022)

READ  Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Se Provinsi Banten

“Petugas memberikan pemahaman tentang tertib berlalulintas kepada warga masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas bagi masyarakat Lebak,” ungkapnya.

Fiat menerangkan, “Kamseltibcarlantas yang dimaksudkan kepanjangan dari keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas adalah situasi dan kondisi dimana penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan,adanya ancaman hambatan maupun gangguan.”

READ  BPN Depok Targetkan Penyelesaian Lahan Tol Cijago 4 Bulan Kedepan

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa memahami dan sadar akan pentingnya Kamseltibcarlantas sehingga angka pelanggaran dan angka kecelakaan bisa menurun,” tambahnya.

“Tetap patuhi rambu-rambu lalulintas dan mari Wujudkan Kamseltibcar di Wilayah Kabupaten Lebak,” tutupnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini