Mantapkan Persiapan Musyawarah Wilayah Ke V Banten, Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Gelar Rakor

0
117

TIGARAKSA, MTN – Kabupaten Tangerang – Langkah memantapkan persiapan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V Pemuda Pancasila Provinsi Banten, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor pemuda pancasila jalan baru tiga raksa desa budimulya kecamatan cikupa kabupaten Tangerang. Sabtu (24/09/2022).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, H. Zulkarnain SE. mengatakan, Muswil tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 September mendatang. di Hotel Novotel Kota Tangerang.

READ  Ketahui Kemampuan Prajuritnya, Korem 064/MY Gelar UTP Umum

“Jadi untuk persiapan itu kita adakan Rakor antara MPC, PAC dan Ranting seluruh kabupaten Tangerang,” kata Bang Zul sapaan akrabnya kepada awak media.

Dari Rakor ini, kedepannya Muswil dapat dilaksanakan sesuai syarat yang sudah ditentukan.

“Dan Juga bisa menjalankan apa yang menjadi perintah organisasi tercinta kita Pemuda Pancasila,” harapnya.

“Sementara itu Sekretaris Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Dalam kesempatan nya mengatakan “Jadi untuk persiapan Muswil itu kita adakan Rakor antara MPC,PAC,dan ranting seluruh kabupaten tangerang, karena ini persyaratan,” kata Aban.

READ  Pasca Banjir di Wilayah kecamatan Bayah Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Bantu Warga Bersihkan Lumpur

“Jadi ini sebenarnya syarat untuk melakukan keabsahan anggota agar bisa melaksanakan muswil dan ini harus di lakukan agar nantinya seusai prosedur dan bisa berjalan lancar,”Pungkasnya.

Rakor dihadiri seluruh jajaran MPC-PP Kabupaten Tangerang diantaranya para Waka 1 dan lV dan Sekretaris Cabang serta para ketua bidang yang bertugas masing masing bidang.

(Erwin)

READ  Proyek Pembangunan Jembatan Baru di Desa Intenjaya Kecamatan Cimarga di duga Pengelasan Besi Jembatan Menggunakan Listrik dari Kabel Induk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini