Hari Pertama Tournament Futsal Forwal Cup Dilaksanakan Penuh Meriah Dengan Para Suporter Yang Hadir

0
64

Mediatransnusa.com – LEBAK – Dihari pertama di gelarnya Tournament Futsal Forwal Cup, dalam rangka memeriahkan Milad Ulang Tahun Forwal ke-9 penuh dengan suasana Kemeriahan dari para suporter futsal yang hadir, Bertempat di Bj Futsal Jl.Bypass Salahaur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Sabtu (8/10/2022).

Forum Wartawan Lebak (Forwal), dari tahun ke tahun selalu mengadakan berbagai macam ragam pagelaran, dan santunan untuk anak yatim, serta visabilitas, namun untuk tahun ini di Milad Ulang Tahun Forwal yang ke-9 acaranya berbeda dari tahun sebelumnya, untuk tahun ini mengadakan Tournament Futsal Forwal Cup, yang sudah berlangsung saat ini dimulai pada tanggal 8 Oktober 2022.

“Abak Bachtiar yang biasa di sapa Abak, Ketua Forum Wartawan Lebak (Forwal) mengatakan, “Ya benar pada hari ini Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 telah dimulai Tournament Futsal Forwal Cup, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, dan para suporter yang hadir menambah Kemeriahan dalam acara Tournament Futsal yang sedang berlangsung,” ucap Abak.

READ  Touring Danrem 064/MY Bersama Forkopimda Banten, Direktur BI Serta Para Babinsa Kodim 0603/Lebak

“Untuk tahun ini hasil dari kesepakatan musyawarah bersama, dengan di adakanya Tournament Futsal ini, untuk menjalin talisilaturahmi dengan sesama karena itu yang paling utama, dari Lembaga, Ormas, Dinas, serta Intansi terkait ikut serta dalam tournament futsal,” terangnya. Setelah beres tournament dari beberapa club, langsung penyerahan hadiah dan fiala, untuk sang juara, mulai dari juara 1, 2, 3 setelah itu lanjut ke acara inti potong tumpeng dan potong kue Ulang Tahun, dan tersedia juga panggung dangdut yang sudah disediakan dengan artis-artis cantik, untuk menambah suasana kemeriahan di ulang tahun Forwal,” tambah Abak.

READ  Kawanan Pencuri Ternak Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polres Lebak dan Polsek Cirinten

Ditempat yang sama Medi, salah satu peserta yang ikut dalam tournament futsal, sangat mengapresiasi Forwal, karena baru pertama adanya tournament futsal yang diadakan oleh PERS dalam wadah Forwal, ia juga berharap, semoga timnya yang ikut tournament futsal menjadi juara 1,” Ujarnya.

(NOMA/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini