Sat Lantas Polres Lebak Lakukan Pam Jalur dan Pengawalan Rombongan DPD Kesti TTKKDH Lebak

0
62

Mediatransnusa.com – Lebak – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengamanan jalur dan pengawalan Rombongan Keluarga Besar DPD Kesti TTKKDH Lebak di Alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Sabtu (8/10/2022)

Sebanyak 2.340 anggota Rombongan Keluarga Besar DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak dilepas oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE,MM untuk mengikuti Festival Keceran Tjimande tingkat Nasional di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dengan menaiki 39 bus.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kasat Lantas AKP FIAT Ari Suhada,SIK,M.H. mengatakan,
“Ya pagi ini Jajaran Sat Lantas Polres Lebak melaksanakan Pengamanan jalur pelepasan pemberangkatan rombongan Keluarga Besar DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak ke Jakarta,” ucap Fiat.

READ  KETUA MPR RI BAMSOET APRESIASI KERJASAMA KPK DAN LEMBAGA PENEGAK HUKUM NEGARA LAIN DALAM PENANGANAN KORUPSI

“Total Rombongan sebanyak 2.340 orang yang menaiki 39 bus dan dalam pengamanan tersebut kita menempatkan personil di titik-titik perempatan, pertigaan yang dilalui oleh rombongan,” ungkapnya.

“Selain pengamanan kita juga melaksanakan pengawalan rombongan bus tersebut sampai ke lokasi acara di GBK dan Kembali ke Wilayah Lebak kembali, Pengawalan tersebut dibagi tiga rangkaian,” tambah Fiat.

READ  Ketua Aliansi Aktivis Lebak Dukung Dan Siap Berperan Dalam (Posbakum) Yang di Bentuk Pemdes Cigoong Selatan.

“Semoga kegiatan pengamanan dan pengawalan dapat berlangsung dengan aman, tidak ada hambatan atau rintangan di jalan dan rombongan bisa kembali dengan selamat, aamiin,” tutupnya.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini