Jeri Kaspor Terpilih Secara Aklamasi Kembali Menjadi Ketua Markas Wilayah KKPMP Provinsi Banten

0
37

Kab.Lebak – Mediatransnusa.Com – Jeri Kaspor kembali di Lantik sebagai Ketua organisasi Masyarakat Markas Wilayah Kesatuan Pembela Merah Putih (KKPMP) Provinsi Banten Sebagai Induk di Organisasi, yang Sebelumnya menjabat sebagai Ketua sayap dari Ormas (KKPMP) yaitu LPK-MP Provinsi Banten. Adapun prosesi acara pelantikan dipimpin langsung Ketua Umum KKPMP Markas Besar H. Habib Hisyam Balwel,SH dengan disaksikan pengurus Markas Besar KKPMP, Markas Wilayah Jawa Barat, Markas Wilayah Jakarta, Markas Wilayah Banten dan pengurus Markas Cabang dan para anggota KKPMP Se-insonesia Minggu (25/02/2024)

READ  Penyambutan Prajurit Terbaik Yonif 318 / Adhirajasa Yudha Purna Satgas Unifil Lebanon

Acara dirangkai dengan Pelantikan Ketua sayap LPK-MP Provinsi Banten, Ketua TPMP Provinsi Banten, Ketua PBMP Provinsi Banten, ini juga ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka KKPMP yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum KKPMP Markas Besar H. Habib Hisyam Balwel, SH menyampaikan bahwa KKPMP merupakan bagian elemen komponen bangsa dalam rangka menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“NKRI harga mati untuk itu, saya berpesan kepada Ketua Markas Wilayah Provinsi Banten, Markas Daerah dan seluruh Marcab di seluruh Kabupaten dan Kota di Banten untuk benar-benar menjadi mitra terdepan TNI-POLRI dalam menjaga keamanan negeri ini,” ucap Jeri Kaspor dalam sambutannya.

Jeri Kaspor juga kaget begitu menghadiri undangan rapat akbar KKPMP dan sayap-sayapnya Se-Indonesia begitu kita di panggil tiba-tiba secara spontan, kita secara aklamasi seluruh anggota KKPMP yg hadir di acara rapat akbar tiba-tiba menunjuk saya untuk memimpin KKPMP Provinsi Banten dan saya menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran pengurus mulai dari tingkat Mada hingga Marcab dan Ranting seluruh anggota KKPMP untuk tetap menjaga marwah KKPMP dengan etika, adat dan budaya sesuai ketetapan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART). Sesuai moto organisasi KKPMP (MENLIMEN) menolong melindungi mencerdaskan.

READ  Pemdes Pasirgintung Salurkan BLT Dana Desa Tahap Akhir Tahun 2023

“Jaga Ormas ini dengan etika, adat dan terutama budaya. Kalau di kaltim ini aman, saya yakin kita semua akan menata masa depan yang jauh lebih baik, untuk itu kita jaga kebersamaan, tidak mesti satu suku. “Kita semua bersaudara, tidak mesti satu darah untuk kita bersaudara, tidak mesti satu agama untuk kita bersaudara, semua kita harus bersatu demin NKRI,” tegasnya.

READ  Bupati Agam Sumbar Kunjungi Kantor DPP FWJ Indonesia, Ini Alasannya

(M.Irwansyah/Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini