Ardi Wantoro Caleg DPRD Davil 2 Kota Sukabumi Mendapatkan Suara Terbanyak

0
206

Mediatransnusa – Kota Sukabumi -Pemilihan umum yang dilaksanakan di wilayah kota sukabumi khususnya di Davil 2 daerah pemilihan Baros, Cibeureum dan Lembur situ , Ardi Wantoro salah satu Caleg DPRD Davil 2 kota sukabumi dengan no urut 5 dari partai Gerindra mendapatkan suara sebanyak 1327 suara berdasarkan hasil C-1

Saat diwawancarai oleh Media Transnusa pada hari Senin tanggal 19-2-2024 Ardi Wantoro Mengatakan, Saya Ardi Wantoro alhamdulillah Kontestasi pemilu tahun 2024 ini kita mendapatkan hasil yang maksimal, dimana setelah kita cek semua hasil C-1 sebanyak 358 TPS alhamdulillah kita mendapat peringkat pertama dengan jumlah total 1327 suara, diikuti dengan mantan ketua DPC Dedi R. Wijaya 1172 dan in kamben pak H. Olih 1037 suara.

READ  Kemenag Kota Sukabumi Adakan Bimbingan Manasik Haji Kepada Calon Jemaah Haji

Alhamdulillah sampai saat ini kita masih mengawal suara di rapat pleno ditingkat kecamatan mudah-mudahan lancar semua sampai dengan ketuk Palu dan kita lanjut ke rapat pleno tingkat kota.

Harapan kita di tahun 2024 sampai 2029 ini kita bisa mengimplementasikan program-program Pak Prabowo yang sudah insyaallah menjadi Presiden Republik Indonesia bersama mas Gibran Rakabuming Raka bisa mengimplementasikan program-program yang telah diterapkan dan kita siap untuk bersinergi kepada anggota dewan-dewan terpilih atau yang baru, itu harapan saya. Ungkapnya.

READ  Anggota DPRD Andri Hidayana Angkat Suara Soal Kebakaran Puncak Darma Geopark Ciletuh 

(Muhamad Sukardi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini