Kadis DP3A Kabupaten Tangerang Hadiri Lomba Peragaan Busana Tradisional

0
45

Kabupaten Tangerang – Mediatransnusa.Com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ibu, sejumlah kegiatan dilakukan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tangerang sebagai panitia peringatan Hari Ibu ke-95, salah satunya Lomba Peragaan Busana Tradisiona di Gedung GSS, Rabu (6/12/23).

Panitia Lomba digelar dalam rangka menjaga Kelestarian Budaya Tradisional yang di ikuti oleh sejumlah generasi muda, semua peserta yang tampil adalah para perempuan terbaik dari masing-masing wilayah di Kabupaten Tangerang yang memiliki keterampilan dan keserasian dalam memeragakan busana tradisional

READ  Lurah Mekarbakti Kecamatan Panongan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

” Peserta semua menampilkan performance di atas panggung dalam memadupadankan keserasian busana, hijab, dan make-up. Semua peserta menampilkan yang terbaik.

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang H.Asep Suherman,SH,MBA.MM menyampaikan, Pada Lomba Busana Tradisional dalam rangka menyambut Hari Ibu ke 95 tahun 2023, dengan Lomba Busana Tradisional, mudah-mudahan menumbuh kembangkan mencintai pakaian atau busana tradisional untuk kalangan generasi muda,”tutup Kadis DP3A. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini