Pimpin Apel Pagi, Kanit Binmas Memberikan Arahan Agar Bekerja Sesuai SOP Serta Jauhi Pelanggaran

0
46

PANONGAN, MTN, – Kabupaten Tangerang-Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Panongan Polresta Tangerang yang dipimpin Ipda Rusandi Selaku Kanit Bhabinkantibmas Polsek Panongan, bertempat di halaman Mapolsek Panongan. Senin (19/09/2022) pukul 08.30 Wib.

READ  Bersama Anggota, Danramil 0112/Jiput Gotong Royong Bangun Jembatan Darurat

Ipda Rusandi menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya, Kanit binmas menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan sehari hari agar Personil dapat bekerja sesuai Standar Oprasional Prosedur (S.O.P) dan jauhi segala pelanggaran yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri.

READ  Kurais, Tokoh Masyarakat Apresiasi Komitmen Pemkab Tangerang Dalam Pembangunan Infrastruktur Jalan

Selain itu “Apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Ipda Rusandi.

“Diakhir arahannya, Rusandi berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.” Pungkas Kanit Binmas Polsek Panongan.

READ  Babinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Guyub TNI- Polri

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini