Aipda Budiansyah Monitoring Penyaluran BLT BBM,PKH,Dan Sembako Di Aula Kantor Desa Pasirjaya

0
43

Tangerang, Mediatransnusa.com – Bhabinkantibmas Desa Pasir jaya Aipda Budiansyah hadiri pelaksanaan Pembagian langsung tunai oleh PT Pos Indonesia (Persero) Bertempat di Aula kantor desa pasir jaya. Jumat (02/12/2022).

PT.Pos Indonesia Persero menyebutkan realisasi penyaluran Bantuan BLT BBM tahap II,Sembako Triwulan 1V dan PKH Triwulan tahun 2022 dari sumber Dana Kemensos RI di wilayah Kecamatan Cikupa.
Kegiatan penyaluran Bantuan BLT BBM tahap II,Sembako triwulan 1V dan PKH Triwulan Tahun 2022 dari sumber Dana Kemensos RI Di Desa Pasir Jaya pada hari Jum’at, 02 Desember 2022.

READ  Polsek Kadudampit_Kita Berbagi Kasih Dan Jalin Keharmonisan Dihari Jum'at Penuh Berkah

Kegiatan penyaluran Bantuan BLT BBM Tahap II,Sembako Triwulan IV dan PKH Triwulan Tahun 2022 Masuk dalam periode Bulan Oktober ,November,dan Desember 2022.
Jumlah yang uang yang di salurkan untuk masing masing jenis Bantuan:

1.BBM Tahap II sebesar Rp 300.000,-

2.BBM Sebesar Rp.255.000,-( Variatif )

3.Sembako sebesar Rp.600.000,-

Turut hadir dalam pembagian penyaluran BLT,Dede Sulaeman Sekretaris Desa pasir jaya, Aipda Budiansyah Babinkamtibmas Desa Pasir jaya,Sadiyah staf kesos Desa Pasir jaya.

READ  Melalui Patroli Preventif Dan Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Titipkan Pesan Kamtibmas

Dede Sulaeman selaku sekretaris desa pasir jaya dalam kesempatan itu menyampaikan.

“Semoga bantuan sosial ini akan membantu dan meringankan serta melindungi masyarakat rentan dan miskin dari tekanan gejolak kenaikan harga global,sehingga angka kemiskinan Indonesia tetap dpat kita upayakan,”Tutur sekdes pasir jaya.

Dan Bantuan BLT ini murni tidak ada potongan dan pungutan,jika ada potongan atau ada oknum yang tidak bertanggung jawab silahkan laporkan ke pihak kami,”Tegas Sekdes Pasir jaya Dede Sulaeman.

READ  Langkah Preventif dan Preemtif Polri di Masyarakat Wilayahnya, Sambangi Warga Binaanya

Sementara itu di katakan Aipda Budiansyah selaku Bhabinkantibmas Desa pasir jaya dirinya menghimbau kepada semua masyarakat desa pasir jaya agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah semoga penerima manfaat BLT dapat mempergunakan dengan baik dan jangan lupa selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan nya masing masing,”Ucapnya

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini