Wujudkan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polsek Cikupa Gelar Pengaturan Lalu Lintas

0
51

Kab,Tangerang,Mediatransnusa.com – Satlantas polsek cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, Ipda Udi muhdi bersama Bripka Reza Fajar dan Briptu Hakim, menggelar pengaturan lalu lintas di jalan raya serang depan PT.Cingluh titik yang sering terjadi kemacetan. Selasa (6/12/22).

Kegiatan itu rutin ini dilaksanakan pada pagi maupun sore hari, karena pada jam tersebut adalah waktu yang paling rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalulintas, yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalulintas di jalan raya.

READ  Kanit Unit Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang laksanakan Gatur Lalin Pagi dan Sore Hari

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah melalui Ipda Muhdi, mengatakan kepadatan arus lalu lintas meningkat karena semua pengguna jalan secara bersamaan memakai jalan untuk beraktifitas.

“Pengaturan lalu lintas pagi dan sore hari dilaksanakan secara rutin hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas”, ungkap Muhdi

READ  Siswa SIP 52 Siap Melaksanakan Latja di Wilkum Polresta Tangerang

Lanjut nya, diringa juga berharap dengan kehadiran personel Satlantas polsek cikupa Polresta Tangerang Polda Banten yang selalu berada di lapangan, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,”ucap muhdi.

READ  Kodim 0603/Lebak Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2022

Untuk diketahui, pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan bukan hanya oleh Satlantas polsek cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, namun, oleh seluruh tiap fungsi kepolisian.

(Humas Polsek Cikupa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini