Serda Hadiri Laksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur Sisihkan Penghasilannya Berikan Sembako Kepada warga Kurang Mampu di Desa Binaannya

0
67

Mediatansnusa.com – Pandeglang – Anggota Koramil 0105/Mandalawangi Kodim 0601/Pandeglang Babinsa Desa Ramea Serda Hadiri (Babinsa Masuk Dapur) memberikan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di Kampung Kadu jangkung RT. 01 RW. 03 Desa Ramea Kecamatan Mandalawangi, Jum’at (28/10/22)

Ibu Armanah (80) dan Ibu Satiah (75) menjadi sasaran Serda Hadiri (Babinsa Masuk Dapur) untuk memberikan paket sembako. Kepedulian Babisa kepada warga di desa binaan perlu diacungkan jempol, pasalnya paket sembako yang diberikan dari hasil dari pendapatan sebagai Babinsa.

READ  Anggota Polsek Panongan Laksanakan Patroli Preventif Dan Sambang Bank BRI

Menurutnya ini merupakan wujud kepedulian sesama, dan keprihatinan terhadap masyarakat kurang mampu di desa binaan terlebih lagi kedua ibu tersebut jompo hidup sebatangkara yang perlu mendapatkan perhatian.

Serda Hadiri berharap dengan bantuan ini semoga bisa meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu.

“Memang bantuan ini tidaklah seberapa, tetapi setidaknya bisa membantu dapur kedua ibu tersebut agar terus ngebul,” ucapnya singkat.

READ  Bhabinkantibmas Polsek Cikupa Sosialisasi Dan Pemasangan Spanduk Sinergi Tiga Pilar

Sementara itu Komadan Koramil (Danramil) 0105/Mandalawangi Kapten Inf. AH Munyana menyampaikan, bantuan sembako ini merupakan dari penghasilan Babinsa yang disisikan untuk bagi warga binaannya.

“Bantuan ini merupakan hasil gaji Babinsa yang disisikan bagi warga binaan yang kurang mampu,” katanya.

Danramil juga beraharap semoga dengan apa yang diberikan dapat mengurangi beban warga yang kurang mampu.

READ  Pastikan Aman, Lengkap dan Sehat. Wakapolsek Polsek Cikupa Cek Ruang Tahanan

“Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu. Jadi apa yang dirasakan masyarakat saat ini, TNI juga merasakannya. Sebab TNI bagian dari masyarakat,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini