Samsat Rangkasbitung Bersama Satlantas Polres Lebak Gelar Operasi Pajak Kendaraan Bermotor

0
82

Lebak – Mediatransnusa.com – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap ( SAMSAT ) Kabupaten Lebak Bersama Satlantas Polres Lebak menggelar Operasi Pajak kendaraan bermotor di jalan raya Rangkasbitung – Pandeglang tepatnya di persimpangan sampai kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu, (23/11/2022).

Puluhan kendaraan yang menunggak pajak terjaring Dalam kegiatan operasi tersebut, yang kemudian di arahkan ke petugas untuk melunasi pajak kendaraannya tersebut.

READ  Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Apresiasi Liga Askab PSSI Kabupaten Bekasi: Mencari Bibit-Bibit Pemain Sepak Bola Masa Depan

Kasie penerimaan dan Penagihan Samsat Kabupaten Lebak Agus kenken mengatakan, kegiatan operasi pajak tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya bapenda dalam mengingatkan masyarakat pemilik kendaraan untuk memenuhi kewajibannya dalam membayar pajak.

” Untuk saat ini kita lakukan operasi pajak sebagai upaya kami dari bapenda untuk mengingatkan kepada masyarakat agar menjalankan kewajibannya membayar pajak bagi yang memiliki kendaraan ” Terang Agus.

READ  Seminar Tentang Ormas, Pengukuhan Pengurus Forwatu Banten Deklarasi Damai Pemilu 2024

” Untuk yang terjaring saat ini, kita langsung arahkan kepada petugas pelayanan yang sudah kami siapkan disini ” Tambahnya.

Agus juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten lebak, bagi yang masih memiliki tunggakan pajak kendaraan agar segera melunasi kewajibannya. menurutnya tertib administrasi menjadi salah satu syarat dalam segala pengurusan apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan dalam berkendara.

READ  Baksos Polri Presisi di Batuceper Tangerang, Kapolres Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

” Bagi masyarakat pemilik kendaraan yang masih menunggak pajaknya agar segera melaksanakan kewajibannya. terlebih tertib administrasi merupakan salah satu syarat dalam pengurusan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat berkendara, ” Tutupnya.(Agus/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini