SDN 1 Mekaragung, Cibadak, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Tingkatkan Motivasi Siswa.

0
82

Mediatranusa.comLebak – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Mekaragung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, diisi dengan pemberian Tausiyah dan menggelar berbagai lomba yang diikuti seluruh siswa. Hal ini, bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mengingat hari-hari besar Islam.

“Acara Maulid Nabi ini digelar selama 2 hari, sejak Kamis hingga Jum’at, rangkaian acaranya, pemberian tausiyah, serta berbagai lomba yang diikuti oleh peserta didik, diantaranya, lomba pildacil, lomba solawatan, dan lomba hancengan, dan para siswa cukup antusias” ungkap Sri Mulyati, S.Pd, Kepala SDN 1 Mekaragung, Cibadak, ditemui di ruang kerjanya, Jum’at, 14 Oktober 2022.

Menurut Sri Mulyati S.Pd, berbagai lomba yang diselenggarakan ini, dilaksanakan bertujuan agar siswa dan guru, senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta selalu mengingat hari-hari besar Agama Islam.

READ  Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Lebak Resmikan Gedung Asrama Polsek Curugbitung Polres Lebak

“Mudah-mudahan, dengan adanya acara ini, selain memotivasi siswa agar berani tampil di depan, yang terpenting tentunya agar siswa, guru dan para orang tua siswa, selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta mengingat hari-hari besar Islam, Insya Allah kedepannya, acara-acara seperti ini, akan terus dilaksanakan” tambahnya.

Pantauan Awak Media di lapangan, puncak acara, ditutup dengan pemberian berbagai hadiah kepada siswa-siswi yang mengikuti lomba yang dilaksanakan oleh Tim Panitia Maulid, SDN1 Mekaragung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten. Para Siswa-Siswi pun, cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut.

READ  Masyarakat Minang, KBRC DPD Jaksel Salurkan Bantuan Buat Korban Gempa Cianjur

M.AZIS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini