Satu Rumah Warga Desa Muncangkopong Kecamatan Cikulur Hangus Terbakar

0
82

Mediatransnusa.com -Kab. Lebak- Musibah kebakaran kembali menghantam rumah warga di Kampung Cikareo RT 011 RW 03 Desa Muncangkopong Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, Minggu (08/10/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kronologi kejadian kebakaran berawal pada saat saudari Suma’ah sedang memasak di dapur menggunakan tungku tidak lama kemudian api dari tungku menyambar gas yang terletak berdekatan dengan tungku sehingga menimbulkan ledakan, api menjalar kedinding tembok membakar perabotan sehingga api membesar membakar atap dapur dan dua unit sepeda motor yang disimpan dalam dapur.

READ  Dinas Sosial Kabupaten Lebak Meriahkan HUT RI Ke-78 Ini Dia..!!! Perlombaannya

Api dapat dipadamkan oleh warga sekitar dengan memadamkan api menggunakan alat seadanya, untuk sementara kerugian diperkirakan sekitar Rp.60.000.000,00 (Enam Puluh Juta Rupiah)

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dan korban saat ini mengungsi dirumah anaknya,”ujar warga.

Adapun identitas pemilik rumah dan saksi sebagai berikut :

Saudari Sumi’ah 60 Tahun Pekerjaan Ibu Rumah Tangga Alamat Kampung Cikareo RT 011 RW 03 Desa Muncangkopong Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak (korban)

READ  Presidium Masyarakat Banten Bersatu (MBB) Mengelar Aksi Unjuk Rasa Dikantor Bupati Lebak

Saksi saksi

1.Sdr.Mubari 27
2.Sdr.Asep Sunandar 28
3..Sukatma 50 thn

Pepen Kepala Desa saat dikonfirmasi oleh awak Media membenarkan adanya kebakaran diwilayah Desanya yaitu tempatnya di Kampung Cikareo RT 011 RW 003 Desa Muncangkopong Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak.

Atas peristiwa ini, Kapala Desa menghimbau warganya untuk lebih berhati-hati saat memasak jangan sampai ada lagi korban kebakaran di wilayah Desa Muncangkopong.

READ  RGN MUDA Mengendus Upaya Massive Pendamping Desa diduga Mengkampanyekan Salah Satu Calon Presiden

Masih kata Kepala Desa, “semoga Pemkab bisa segera memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang ada diwilayah kami,” Ucapnya. (M.Irwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini