Konsolidasi Digelar, RGN Muda Siapkan Tiga Progam di Minggu Akhir November

0
120

Mediatransnusa.Com – Lebak – Sejumlah Pengurus RGN-MUDA melakukan Konsolidasi Awal dalam menyongsong Kemenangan Ganjar Mahfud di Wilayah Rumah Pemenangan GANJAR MAHFUD.

Hadir Bendahara Umum dan Ketua Divisi serta Caleg DPRD Kabupaten Lebak dari Partai PDI Perjuangan untuk meningkatkan kwualitas program yang akan digelar.

Kami sangat serius melakukan upaya Pemenangan Khususnya di Wilayah Rumah Pemenangan GANJAR MAHFUD Warunggunung. Namun tidak menutup kemungkinan Tiga Program Kami akan ditiru oleh Tim Ganjar lain di Indonesia!” ungkap Arwan. Sabtu (25/11/23).

Saat disinggung soal Tiga Program Unggulan yang akan digelar Ketua RGN-MUDA menyatakan bahwa Tiga Program tersebut berkaitan dengan Nomor Urut 3 yang melekat pada Ganjar Mahfud.

READ  Tanamkan Nilai Religius, Ratusan Anak Usia Dini Ikuti Praktek Manasik Haji Se-Kecamatan Cikulur

“Kita semua menginginkan Program tersebut Tematik sesuai dengan Nomor Urut Tiga maka Programpun Kami kemas menjadi Tiga Program Unggulan, Pertama Ialah NGOBROL BARENG Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Wilayah Warunggunung dengan nama NGAHUNJAR (NGobrol Arahan UNtuk ganJAR), Kedua ialah Aksi NGEJAR (NGEnalin ganJAR), Aksi ini akan dilakukan secara Kontinue oleh para PENGEJAR (Sebutan untuk RGN-MUDA yang ditugaskan melakukan Aksi NGEJAR) hingga waktu pemilihan dilakukan dengan target sesuai DPT semua masyarakat dikunjungi oleh Para PENGEJAR dengan Metode Canvasing melakukan Home Visit sesuai DPT dengan dibekali perangkat sosialisasi yang Massive dan Ketiga ialah Program.

READ  Judi Sabung Ayam di Gerebeg Personil Gabungan Polsek Cileles dan Koramil 0311

“KITAGANJAR ialah program pengenalan GANJAR MAHFUD di media sosial dengan gencar melakukan aktivasi pemberian informasi di Akun Facebook, IG dan Tiktok yang disiapkan oleh Tim RGN MUDA dengan Satu Kegiatan yang akan diluncurkan ialah Pose Bareng Spanduk Ganjar Mahfud di Wilayah Banten yang dikirim langsung ke Akun Media Sosial RGN MUDA!” Papar Arwan.

Sementara itu Calon Anggota DPRD Lebak Asep Safrudin yang hadir dalam kegiatan Konsolidasi Menyampaikan Apresiasi dan penghargaan kepada RGN-MUDA sebagai Lokomotif Gerakkan Pemenangan di wilayah Warunggunung.

READ  Kodim 0603/Lebak Berikan Program kepada Warga Masyarakat Desa Parung Kujang Kecamatan Cileles

“Saya merasa ada kawan d Warunggunung, Kita bahu membahu mengenalkan Ganjar Mahfud ke seluruh wilayah di Warunggunung khususnya Banten umumnya. Saya apresiasi terhadap gerakan muda ini dan harapan Saya mari serius bergerak agar Indonesia lebih baik dengan mengusung Ganjar Mahfud! Ungkap Caleg dengan nomor urut 2 ini.

Kegiatan Konsolidasi diakhiri dengan Simbolik penyampaian dukungan oleh salah satu pedagang Pisau yang terkenal dengan Suara Keras dan Lantangnya.

“Makna simbolik ini dilakukan untuk mendorong suara Ganjar Mahfud besar seperti suara si Mang Peso ini!” Tutup Arwan dengan senyuman yang khasnya.

(M.Irwansyah/Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini