Sambangi Warga Lewat DDS,Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunder Sampaikan Himbauan Kamtibmas

0
49

Tangerang, Mediatransnusa.com – Bhabinkamtibmas kelurahan bunder polsek cikupa jalin kemitraan dengan masyarakat guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek cikupa salah satu cara dilakukan dengan melaksanakan sambang dor to dor system bertemu dengan warga masyarakat di kampung secara langsung.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan bunder, Aiptu Rukmono yang sedang melaksanakan giat Sambang ke desa binaannya bertemu dengan Bapak adut selaku staf kelurahan bunder di kampung bunder RT.12/02 kecamatan cikupa kabupaten tangerang.
Kamis (01/12/2022) Jam 10.00Wib.

READ  Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarbakti Hadiri Pelatihan Pemulasaran Jenazah

Kepada warga Rukmono menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif dan agar menyampaikan setiap informasi sekecil apapun yang dapat menimbulkan gangguan keamanan kepada Bhabinkamtibmas”Ucap nya.

” Masyarakat agar menciptakan rasa aman dari lingkungan keluarga,tetangga dan lingkungan desa, serta selalu mengikuti arahan pemerintah mengenai Prokes dalam menjalankan aktivitas di luar”Pesan Bhabinkamtibmas.

READ  Sinergi Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Sambang

Dengan adanya pesan tersebut bapak adut selaku jaro dan staf kelurahan bunder menyampaikan ” Terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang bapak sampaikan kepada kami, dan dimohon Bhabinkamtibmas sering memberikan petunjuk tentang keamanan kepada warga masyarakat”.

Dihubungi terpisah hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono SIK.bahwa ” Tugas Bhabin sangat kompleks, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum terutama kegiatan yang menyangkut kegiatan yang akan datang”, pungkas kapolsek.

READ  Laksanakan Rukun Ulama Umaro, Bhabinkantibmas Polsek Panongan Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini