Babinsa dan Tiga Pilar Melaksanakan Koordinasi Tentang Keamanan Wilayah

0
73

SUKABUMI, MTN, – Babinsa Kelurahan Lembursitu Sertu Hendro.Tr melaksanakan kegiatan kordinasi tentang Keamanan bersama tiga pilar, Babinsa, Babinkamtibmas dan muspikel ketua rt / rw dikelurahan lembursitu untuk memberikan penekanan kepada para ketua rt/rw agar melaksanakan giat ronda malam / siskamling terpadu agar di giatkan kembali lebih aktif.

karena dengan perubahan cuaca tidak menentu kadang ujan kadang tidak maka para petugas ronda siskamling agar selalu memantau tentang Keamanan dan antisipasi bencana dengan keadaan musim penghujan ini antisipasi dengan adanya longsor pohon tumbang dan tidak kalah pentingnya untuk mengusir para pencuri, para pelaku kejahatan dan yang lainya.

READ  Danrem 064/MY Hadiri Dialog Kebangsaan HKBP, Pererat Kerukunan Umat Beragama

Pada malam hari karena ronda malam adalah mata telinga warga dan masarakat yang lagi istirahat maka kami selaku babinsa dan muspikel selalu memberikan himbauan dan penekanan agar tidak terjadi hal yang tidak kita harapkan .

Kami selaku Babinsa Kelurahan lembursitu ingin menciptakan situasi kondusif dengan keamanan di wilayah binaan khususnya di kelurahan lembursitu agar masarakat tentram tenang dan nyaman. Pungkasnya.

READ  Polres Tangerang Selatan Dan Polsek Pagedangan Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pembunuhan dan Pencurian

(Suhendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini