Kunjungan ke Binaan, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Lakukan Door to Door Sistem

0
53

Tangerang, Mediatransnusa.com – Bhanbinkamtibnmas desa Cibadak Polsek Cikupa Polresta Tangerang, Bripka Ilyas, dampingi wakapolsek cikupa AKP.Udiyano melaksanakan giat rutin berupa kegiatan Door to Door Sistem (DDS).

Kegiatan ini merupakan kegiatan sambang yang dilakukan di desa binaan nya di balai desa cibadak kecamatan cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (01/12/2022) pukul 11.10 Wib.

READ  Kapolsek Cikupa Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Serikat Buruh

Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano menjelaskan, Kegiatan Door to Door Sistem (DDS) merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas.

“Dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya, untuk menyampaikan koordinasi dan edukasi serta Himbaun pesan-pesan kamtibmas dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Jelas Wakpolsek Cikupa

READ  Bhabinkantibmas Desa Serdang Kulon Berikan Arahan Kepada Ketua PKH Tingkat RT

“Selain pesan Kamtibmas, Udiyano juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19,” Ujarnya.

Sementara itu, Bripka Ilyas mengatakan, Dalam kegiatan DDS ini, diharapkan petugas keamanan, agar dapat bekerja sama berbagi informasi dalam Harkamtibmas di Lingkungan Dan memberikan himbauan kepada warga,

“Kegiatan diluar rumah tetap mentaati Anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus COVID-19, Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, menggunakan Masker setiap keluar rumah dan pada saat berada di ruang tertutup atau angkutan umum,”Ucapnya.

READ  Kapolsek Cikupa Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Keberangkatan Serikat Buruh

Dalam kegiatan tersebut, Terjalinnya komunikasi yang baik dengan Petugas keamanan, Menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Tutup Bripka Ilyas

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini