Sahabat Ibu Puji (SIP) Mengadakan Konsolidasi Penguatan Kordinator Desa Kecamatan Sukatani Dan Tambelang

0
26

Kab – Bekasi – Mediatransnusa.Com – Hj. Puji Lestari, A.Md, yang merupakan BCAD PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil 4, yang meliputi Kecamatan Sukatani, Sukawangi, Tambelang dan Tambun Utara.

Mengadakan konsolidasi penguatan Kordinator Desa dari dua Kecamatan, yakni Sukatani dan Tambelang. Kegiatan ini di lakukan untuk menyamakan suhu, agar bersiap lebih maksimal saat DCT atau Daftar Calon Tetap di keluarkan KPUD Kabupaten Bekasi. Minggu, 1 Oktober 2023.

READ  Galang Dana Wujud Kepedulian Sebagai Tanda Cinta Sesama Muslim

“Komunikasi dalam rangka penguatan tim relawan, sudah rutin kami lakukan, setiap bulan selama satu tahun berjalan.

“Adapun saat ini, lebih di utamakan penguatan Kordinator Desa dari dua Kecamatan, yakni Sukatani dan Tambelang. Karena sebentar lagi KPUD akan mengumumkan DCT Caleg. Ini untuk persiapan, jika tidak ada perubahan, dan nama saya tetap ada di DCT, maka kami sudah siap untuk meraih dukungan suara secara maksimal, dan mengantarkan PKS meraih 4 kursi di Dapil 4.” Urai Puji Lestari, di acara tersebut.

READ  Dr. Weldy Jevis Saleh, SH., MH : Masihkah Advokat Dipandang Sebagai Profesi yang Mulia?

“Semangat relawan SIP atau Sahabat Ibu Puji, harus terus di kuatkan agar saat turun menyapa masyarakat, semakin percaya diri dan siap memenangkan PKS, dengan capaian targetnya. Kami yakin, dengan usaha tim relawan yang sudah biasa menyapa dan membantu masyarakat, perolehan suara Bu Puji, akan bisa menembus 1 kursi anggota DPRD.” Papar Gus Aqil Al Bantani, Korcam SIP Sukatani, yang juga salah satu Cucu dari Ulama pendiri Ponpes Baituttaqwa Sukatani, KH. Mugheni Sholeh.

READ  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Perum TSI Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi

Kegiatan berlangsung di posko relawan PKS, yang beralamat di Kampung. Tenjolaut, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya.

( Husen )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini