Sachrudin: STAI Asy-Syukriyyah Dapat Menjadi Lembaga Pendidikan Yang Berkualitas

0
23

Kota Tangerang – Mediatransnusa.com – Peran lembaga pendidikan agama di Kota Tangerang mempunyai peran begitu penting dan strategis, karena Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) salah satu sarana dan cita-cita dalam mencetak generasi Kota Tangerang yang berakhlakul karimah dan berdaya saing.

Hal tersebut disampaikan Sachrudin, saat menghadiri Pelantikan Ketua STAI Asy-Syukriyyah Periode 2023-2028 di Kampus STAI Asy-Syukriyyah, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Selasa (01/08/2023).

READ  Ciptakan Sinergitas Dalam Pembangunan, Pemkab Lebak Tandatangani MoU Dengan Kejari Lebak

Oleh karena itu, lanjut Sachrudin, dirinya berharap STAI Asy-Syukriyyah senantiasa dapat menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas melalui pengembangan ilmu agama islam berbasis dakwah.

“Saya berterima kasih karena Asy-Syukriyyah terus berperan sebagai lembaga pendidikan islam yang hadir di tengah masyarakat Kota Tangerang. Bahkan sekarang dengan hadirnya sekolah pendidikan tinggi ini, diharapkan bisa terus mendorong dan berkontribusi pada dunia pendidikan serta kemajuan di Kota Tangerang,” ungkap wakil.

READ  Pelaku Pembacokan Istri di Bayah di Amankan Sat Reskrim Polres Lebak
Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada lembaga pendidikan Islam Asy-Syukriyyah yang terus konsisten dan berkomitmen mendukung pemenuhan dalam bidang pendidikan Agama Islam di Kota Tangerang.

“Semoga STAI Asy-Syukriyyah terus menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas yang dapat mencetak para generasi penerus bangsa yang tak hanya cerdas tapi berakhlak mulia. Saya juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan dapat menebarkan manfaat bagi seluruh civitas Asy-Syukriyyah dan Kota Tangerang,” tukas wakil.

READ  Kurangnya Pengawasan, Proyek Pembangunan Paving Blok Dinas Perkim Di Desa Tambak Baya Di Klaim Warga Hasil Swadaya.

Penulis: Pandji

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini