Ratusan Kader Ngopi Bareng Bersama 3 Politicalactors

0
32

Kabupaten Tangerang – Mediatransnusa.com – Ratusan kader dan Simpatisan hadiri Ngopi Bareng bersama 3 Politicalactors menghadiri kegiatan ngopi, ngobrol dan ngeposting (Ngopi) bareng bersama Muhamad azis, Taufik Arahman dan M. Nawa said Dimyati bertempat di halaman Rumah, Muhamad Azis, kampung Lebak Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Tuan rumah kegiatan, Muhamad azis Calon DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 3, Sabtu malam (29/07/2023), mengatakan “Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama Pasangan Calon (Paslon) 3 Politicalactors Muhamad Azis Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Taufik Arahman Caleg DPRD Prov Banten, Dapil Tangerang B, M.Nawa Said Dimyati, Caleg DPR RI Dapil Banten3., bersama para simpatisan kader, relawan dan undangan lainnya,” katanya.

READ  Antisipasi Curah hujan yang tinggi Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan pengecekan Debit Air di situ Cilembun

Dan menurutnya bahwa kegiatan ini kita mengundang para kader dan relawan, serta pendukung dan simpatisan yang ada di lima (5) Kecamatan Kabupaten Tangerang “Tergabung dalam kader dan Simpatisan, yakni Sahabat Muhamad Azis (MA) jadi menurut saya sudah waktunya yang berperan tapi bukan Baperan,” ucap Muhamad Azis Caleg Demokrat Kabupaten tangerang Dapil 3

Ia menegaskan bahwa malam ini saya akan memberikan nomer Handphone untuk kader serta relawan saya yang hadir malam ini, disamping itu saya telah menyediakan tempat acara dengan kapasitas ratusan orang. Selain silaturahmi juga disediakan konsumsi, hiburan dan doorprize pertanyaan bagi Sahabat Muhamad Azis, yang beruntung dalam undian tanya jawab yang disediakan oleh saya, serta dialog serta tanya jawab bersama M.Nawa said Dimyati, Taufik Arahman serta muhamad azis dengan Menuju Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik.dan memenangkan saya.

READ  Polisi Berhasil Amankan 5 Remaja Konvoi Sambil Bawa Sajam yang Viral di Medsos

Saya berharap agar simpatisan dan relawan yang ada di wilayah Dapil 3 di lima Kecamatan untuk bisa memenangkan M.Nawa said, taufik arahman dan muhamad azis.

Selanjutnya M.Nawa said menambahkan “Bahwa silaturrahmi malam ini saya senang dengan adanya undangan ngopi bareng, dan berpolitik itu jangan pernah kaku, dan serius yang penting kita tetap berjuang bersama relawan kader serta simpatisan,” katanya.

READ  Melaksanakan Giat Jum'at Curhat Bareng Kapolsek Muncang Polda Banten di Mesjid Arrahman

Selain itu saya bangga dengan sodara azis anak muda yang balehonya udah dimana-mana, dan pesan saya jika kita mau jadi seorang pemimpin jangan terlalu susah untuk komunikasi ucapnya.

Tak lupa, ia mengucapkan “Terima kasih kepada Sahabat Muhamad azis, yang secara luar biasa memberikan dukunganya untuk kemenangan, namun nomer urut tidak penting yang penting itu sdr Muhamad Azis bisa di lantik tahun 2024,” singkatnya mengakhiri.

Penulis: PanPam

Sumber: KJK Tangerang Raya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini