Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Lebak

0
57

Kabupaten Lebak – Mediatransnusa.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Lebak di Lapangan Mapolres Lebak, Selasa (01/08/2023).

Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor: Kep/781/ VI/2023 tanggal 20 Juni 2023, Terhitung mulai 1 Agustus 2023 telah dinaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi IPDA, Pangkat Pengabdian diberikan kepada IPDA Syarif Efendi, Jabatan Ka SPKT I Polsek Muncang Polres Lebak.

READ  Diduga Seorang Pria Mencoba Melakukan Bunuh Diri Gegara Depresi

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., mengatakan, “Kenaikan pangkat Pengabdian, selain Anugerah dari Tuhan, juga merupakan pengakuan dari Institusi dan Pimpinan Polri atas Dedikasi dan pengabdian tanpa cela selama mengemban amanah sebagai insan Bhayangkara” ujar Suyono.

“Puluhan tahun dilalui dengan Pengabdian bukanlah hal yang mudah, diperlukan konsistensi, Kesetiaan dan Dedikasi yang tinggi terlebih ditengah tantangan tugas Polri yang semakin berat dan Kompleks,” ungkapnya.

READ  Curi Motor Teman Pelaku Berhasil Diringkus Polsek Anyar Polres Cilegon

“Pencapaian yang telah diraih tentu menjadi inspirasi bagi kita semua, bukan hanya dalam menapaki jenjang karir, tetapi menginspirasi kita untuk memacu dedikasi dan memelihara konsistensi dalam meningkatkan kinerja,” tutur Suyono.

“Apalagi tahun depan kita akan menghadapi Pemilu Serentak, yang memerlukan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

Penulis: Noma

READ  Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Sapa Pengantar Jema'ah Haji Di Masjid Al-A'raaf

Sumber: Humas Polres Lebak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini