Momen, Brigjen TNI Tatang Subarna Dampingi Bupati Lebak Naik Kendaraan Taktis TNI

0
247

Mediatransnusa.com – Rangkasbitung – Terlihat warga memadati sepanjang Jalan Abdi Negara Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Rabu (5/10/2022).

Kedatangan warga Lebak dan sekitarnya di alun alun Rangkasbitung itu untuk menyaksikan kirab alutsista kendaraan milik TNI.

Bahkan, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di dampingi Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna ikut naik kendaraan Taktis bersama jajaran pejabat TNI lainnya. Sepanjang perjalanan, Bupati Lebak melambaikan tangan kepada warga yang tampak antusias melihat kirab peralatan tempur milik TNI.

READ  Imbas dari penganiayaan serta kekerasan, Aksi Ratusan Wartawan Indonesia Bersatoe di Mabes Polri dan Kemendagri  

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI tahun 2022, Korem 064/MY melaksanakan Kirab Alutsista TNI dan Display Drumband di Sepanjang Jalan protokol Kabupaten Lebak

Dalam momentum tersebut, sejumlah pengunjung diberikan kesempatan naik ke kendaraan tempur TNI. Terlihat, anak-anak dengan riang gembira naik ke atas kendaraan tempur yang selama hanya dapat di layar televisi atau smart phone.

READ  Sijago Merah Menghanguskan Ponpes Al'Anwariah di Desa Pajagan

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang mendukung keberadaan TNI, pihaknya memberikan kesempatan kepada warga yang ingin naik kendaraan TNI tersebut.

“ Warga masyarakat Kabupaten Lebak tampak sangat antusias menyaksikan kirab alutsista TNI dan Drumband , sebagian masyarakat ada yang ikut naik kendaraan dan alutsista tersebut. Hal ini tentu membahagiakan bagi kami prajurit TNI. Ini menandakan masyarakat cinta dan bangga dengan TNI, ” TNI Adalah Kita” terang Brijen TNI Tatang.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini