OKK FWJI Tangkot Beserta Pengurus FWJI Lainnya Bagikan 100 Nasi Bungkus

0
39

Kota Tangerang – Mediatransnusa.com – Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Tangerang Kota kembali melaksanakan kegiatan yang menjadi salah satu Program Kerja di setiap hari Jum’at dengan menamakannya Jum’at Berkah.

OKK FWJI Tangkot Patar Haholongan di temani Bidadari cantiknya sang pujaan hati Istri tercinta Ibu IIn Warsinah dan beberapa pengurus FWJI Tangkot melaksanakan kegiatan membagikan Nasi bungkus kepada orang yang membutuhkan, Pemulung,Ojol, kaum dhuafa lainnya di seputaran Ciledug Kota Tangerang, Jum’at (29/09/23).

READ  Jelang Natal 2024, Polsek Karawaci Ajak Pengurus Gereja Siapkan Pengamanan Internal

Dalam kegiatan tersebut OKK menjelaskan pentingnya berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa selain mengejar berkah kita dapat merasakan betapa sulitnya mereka untuk bertahan hidup di era rovormasi industri ini.

Di sinilah FWJI Tangkot hadir yang memiliki visi dan misi mencerdaskan kehidupan bangsa, bukan hanya itu saja OKK FWJI Tangkot menjelaskan kedepannya kami akan berusaha menjadi lebih baik lagi dalam memperhatikan generasi penerus bangsa yang kekurangan.

READ  Kades Jalupang Mulya Imbau KPM di Desanya Bantu Sesama.

Bersama sama membangun bangsa adalah visi misi utama FWJI bukan hanya untuk di wilayah saja bahkan seluruh FWJI di tiap wilayah melakukan kegiatan yang serupa dengan apa yang kami lakukan setiap jum’at, karena FWJI perduli akan kesejahteraan rakyat.

Okk FWJI tangkot beserta pengurus FWJI lainnya membagikan 100 nasi bungkus dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

READ  Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Lebak Resmikan Gedung Asrama Polsek Curugbitung Polres Lebak

“Ini ke 3 kalinya saya lewat dan mendapat nasi bungkus di setiap jum’at oleh FWJI Tangkot , Maju terus FWJI,” kata Ojol.

Penulis: Dji

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini