Pastikan Ikut Serta Pemilihan Calon Ketua Kadin H.Zulkarnain SE Ambil Formulir Pendaftaran

0
123

Tangerang, Mediatransnusa.com – H.Zulkarnain SE. Resmi ikut serta dalam pemilihan bakal calon ketua kadin kabupaten tangerang hal tersebut terlihat pada saat pengambilan formulir sebagai calon ketua Kadin kabupaten tangerang masa periode 2022-2027 di Kantor kadin kabupaten tangerang, Ruko Citra Raya The Avenue Blok Z7/97, Cikupa Kabupaten Tangerang. Senin (28/11/2022)

H.Zulkarnain menyampaikan kesiapannya maju sebagai calon ketua Kadin Kabupaten Tangerang sudah matang.
Dirinya mengaku jika seluruh berkas persyaratan sudah disiapkan jauh – jauh hari. Termasuk kesanggupannya menyetor kewajiban sebagai biaya pendaftaran seperti disyaratkan panitia.

READ  Jalan Poros Desa Caringin Sukamaju Mengalami Rusak Parah Kades Berharap Ada Solusi Dari Pemerintah  

Pernyataan itu disampaikan Zulkarnain kepada awak media usai mengambil formulir pendaftaran di kantor kadin ruko citra raya the avenue senin pagi.

Zulkarnain datang sekitar pukul 09.35 WIB, didampingi sejumlah pendukungnya, khususnya para pengusaha muda yang tergabung dalam kamar dagang dan industri kabupaten tangerang.
“Hari ini, ambil formulir pendaftaran. Berkas sudah terpenuhi 100 persen, persiapan untuk maju sudah sangat matang. Tim juga sudah terbentuk,” ujar pria kelahiran palawe ini.

READ  Siram Lawan Gunakan Air Keras, 6 Pelaku Tawuran Diamankan Polisi di Tangerang

Pria yang punya kedekatan dengan para pengusaha dan petinggi pemerintahan ini mengaku tidak masalah harus menyetor kewajiban administrasi yang di tentukan,Karena sebagai calon ketua organisasi tempat berhimpunnya para pelaku usaha, memang dituntut untuk selalu siap menerima setiap konsekuensi.

Ia juga menegaskan jika kehadirannya sebagai salah calon ketua Kadin kabupaten tangerang diharapkan bisa menjadi warna baru bagi organisasi dunia usaha. Apalagi dirinya punya komitmen untuk membawa investasi sebanyak banyaknya di kabupaten tangerang dan menjadi mitra strategis pemerintah.
“Hari ini, kita sangat bergantung dengan produk luar maka saya ingin memberikan warna baru membawa investasi. Jika itu masuk, maka akan terbuka lapangan kerja seluas luasnya. Kita buang semua kegaduhan, terima investasi,” ujar nya

READ  Jaga Kesehatan WBP, Lapas Rangkasbitung Gelar Sosialisasi Kesehatan 

Ia pun mengaku siap untuk berkolaborasi dengan Kadin daerah guna memajukan dunia usaha di provinsi banten dan pusat Termasuk berkolaborasi dengan para kandidat lain”Pungkas nya.

(Erwin)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini