H.Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang Rayakan Ultah Ke 62 Th di Kediamanya Masyarakat Antusias Berdatangan

0
173

Kota Tangerang –Mediatransnusa.com– Wali Kota Tangerang H. Sachrudi merayakan hari ulang tahun hari minggu usianya tepat 62 tahun. Sejumlah kerabat dan teman-temannya dan para kader partai golkar serta masyarakat sekitar antusias berdatangan ke kediaman Wakik Wali Kota Tangerang H.Sachrudi di Kota Tangerang untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun- kepada orang nomor diau bh di Kota Tangerang ini. Minggu (6/11/22).

Wakil Wali Kota H.Sacrudin menyampaikan dalam sambutan awal saya yang pertama ucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT, semoga di usia saya yang ke 62 Tahun ini bisa lebih baik dan bisa berbuat yang lebih bermanfaat lagi ke depan nya.

READ  Perumda TB Gerak Cepat Melakukan Berbagai Antisipasi Agar Air Bersih Dapat Tersalurkan

Terimakasih kepada keluarga, sodara, kerabat, masyarakat dan para kader partai golkar yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu sekali lagi saya ucapkan beribu ribu terimakasih sudah bisa hadir di kediaman rumah kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak/Ibu.Aamiin.

Lanjut Mewakili keluarga H. Maulana dari Wakil Wali Kota Tangerang sekaligus sebagai Pembina Yayasan Kajian Pemberdayaan Masyarakat Kota Tangerang (YK-PERMATA) menyampaikan, sejumlah teman dan kerabat alhamdulillah sudah bisa datang ke rumah KK saya Pak. Wakil H.Sachrudin Kita sekitar pukul 10.00 WIB suatu kebanggan dan syukur alhamdulillah bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara ulang tahun ke 62 H.Sacrudin Semoga Allah Berikan Kesehatan serta keberkahan umur untuk terus berkarya dan bisa bermanfaat bagi orang banyak.Aamin.

READ  Murid SMAN 13 Kab.Tangerang Kesal Belajar Tidak Ada Meja dan Bangku

Diwaktu yang sama dalam suasana bahagia Ketua Umum YK-PERMATA Dedi Hardiansyah menyampaikan, Selamat ulang tahun Pak.Wakil Wali Kota H.Sacrudin Semoga sehat selalu dan di tambah keberkahan nya.Aamiin.

Saya secara pribadi sangat senang dan berterimakasih kepada saudaraku semuanya yang sudah bisa hadir dan yang tidak bisa hadir saya juga terimakasih atas doa dari semuanya sampai hari ini saya dan keluarga YK-PERMATA masih tetap kuat dan solid atas kerja sama dan komitmen dari semuanya sehingga kita bisa berjalan dan maju bersama di Kota Tangerang ini.

READ  Wakapolres Lebak Ikuti Penanaman Mangrove Nasional Serentak Jajaran TNI-POLRI di Seluruh Indonesia

Semoga momen sperti jangan di lupakan untuk menjadi wasilah pererat tali silaturahmi demi ke rukunan dan kekompakan dalam organisasi khususnya Yayasan Kajian Pemberdayaan Masyarakat Kota Tangerang menjadi pelopor pembaharuan kedepannya lebih maju dan bangkit lagi.”tutup Ketum Dedi Hardiansyah.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini