Bupati Lebak Melepas Kontingen Pramuka Lomba Tingkat IV Kabupaten Lebak

0
67

Mediatranusa.comLebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Lebak, melepas kontingen Pramuka Lebak yang akan mengikuti Lomba Tingkat IV, pelepasan tersebut dilaksanakan di pendopo Kabupaten Lebak, Jumat (4/11/2022).

Dalam laporannya, Pimpinan Kontingen Cabang Lebak Muryani menjelaskan, LT IV merupakan perlombaan Pramuka penggalang Antar Kwartir Cabang (Kwarcab) baik beregu maupun perorangan, LT IV akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Baitul Hamdi di Pandeglang, pada tanggal 5 s/d 8 November 2022.

READ  Rapat Pembentukan Program LBH Trisula Sakti 2023-2028

“LT IV utusan cabang adalah anggota pramuka penggalang yang diambil dari Kwarran (Kwartir Ranting) peringkat ke – 1 Putra dan Putri pada pelaksanaan LT III, Kwarcab Lebak mengirimkan utusan sebanyak 16 orang,” jelas Muryani.

Sementara itu Bupati Lebak dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada para pembina, atas komitmen dan konsistensinya melakukan pembinaan melalui bidang kepramukaan, Bupati berpesan agar selalu menjaga kesehatan, semangat dan kekompakan, sehingga semua target yang telah direncanakan bisa tercapai dengan baik.

READ  New Action Game Refreshed With a Premium Hi-Fi Sound

“Adik – Adik harus mengunakan kesempatan LT IV ini dengan sebaik – baiknya, jalin silaturahmi dengan peserta dari Daerah lain, Adik – Adik bukan hanya sebagai Anggota Pramuka Saja, tapi juga Duta bagi Kabupaten Lebak, maka tunjukkan Dedikasi yang tinggi untuk mengangkat Harkat Martabat Kabupaten Lebak,”tutur Bupati.

Pada kesempatan ini, Bupati juga memberikan Apresiasi sebagai bentuk dukungannya kepada Perwakilan Kontingen Pramuka Kabupaten Lebak.

READ  Post Malone - Goodbyes Ft. Young Thug (Trap Flow Remix)

(M.Azis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini