BUPATI ITI OCKTAVIA HADIRI PELANTIKAN KETUA DPC APDESI KABUPATEN LEBAK

0
119

LEBAK, MTN – Pelantikan dan Pengukuhan Ketua APDESI Tingkat Kabupaten Lebak di Gedung Lantasa Masahiro, pada Sabtu (27/08/22). Pelantikan dan pengukuhan tersebut di hadiri Bupati Lebak, Wakil Bupati, DPRD Kabupaten Lebak, dan Forkompimda Lebak.

Turut Hadir dalam pelantikan itu H. Mulyadi Jayabaya, Bapak Pembangunan Kabupaten Lebak dan Ketua Gapensi. Acara di mulai pada jam 09.30 Wib.

H.Mulyadi Jayabaya, SE selaku Bapak pembangunan dan tokoh kabupaten Lebak, saat menyampaikan sambutannya, mengapresiasi Apdesi yang selalu kompak dan bersinergi.

“Pada kesempatan ini dalam acara pelantikan sekaligus pengukuhan ketua APDESI Tingkat Kabupaten, saya harapkan kepada para kepala desa yang tergabung di Apdesi bisa bersama-sama membangun Kabupaten Lebak”,

READ  Style Magazine Removes Its Rule About Running Woman Only Covers

“Baik ekonomi, pertanian, dan industri yang ada diKabupaten Lebak lebih maju lagi”, ujarnya

Sementara Bupati Lebak Iti Ocktavia Jayabaya, SE.MM menyampaikan, hari ini Sabtu 27 Agustus 2022 Pelantikan dan pengukuhan ketua APDESI Kabupaten Lebak yang di hadiri oleh seluruh kepala Desa dan perangkat desa, BPD se-Kabupaten Lebak periode 2022-2027.

“Kepada APDESI yang sudah dilantik agar bisa bersinergi dengan selalu kompak dalam membangun Kabupaten Lebak,”

READ  Talented Nigerian Artists Trying to Reduce Global Pollution

“Terlebih kepada para kepala Desa agar bisa bekerja sama dengan BPD di setiap desanya”, kata Bupati Iti Ocktavia.

Lanjut Bupati Lebak, APDESI harus bisa melakukan yang positif terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Lebak.

“Kepala Desa tidak bisa melakukan pemberhentian perangkat desa, karna itu sudah ada nomor registrasi dari pemerintah, ” sebut Bupati Lebak dalam sambutannya.

READ  Drone Photography: How Camera Model Affects Your Outcome

Ketua APDESI Kabupaten Lebak, Usep Pahaludin menyampaikan, terimakasih kepada para anggota APDESI dan para tamu undangan lainya yang sudah bisa hadir dalam acara Pelantikan, dan pengukuhan Ketua Apdesi kabupaten Lebak.

“Saya berkomitmen bersama para kepala desa untuk membangun Kabupaten Lebak, dan khususnya di desa masing-masing”,

“Ini harus ada kebersamaan, dan kekompakan sesuai yang di sampaikan oleh Bapak Mulyadi Jayabaya, tokoh Kabupaten Lebak dan arahan dari Bupati Lebak”, ujarnya

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini