Kurais, Tokoh Masyarakat Apresiasi Komitmen Pemkab Tangerang Dalam Pembangunan Infrastruktur Jalan

0
129

Tangerang, Mediatransnusa.com – Perhatian tinggi pemerintah terhadap pembangunan infrastruktur publik terutama fasilitas jalan di kelurahan sukamulya kecamatan cikupa mendapat apresiasi yang sangat besar dari tokoh masyarakat.

Seperti terlihat ketika lurah sukamulya Hj.Rita Wulan Sari SKM.Msi menghadiri acara syukuran atas pembangunan jalan sepanjang 107 meter di kampung ciapus Rt.19/08 kelurahan sukamulya kecamatan cikupa kabupaten Tangerang. Sabtu (26/11/2021).

Hj.Rita Wulan Sari Lurah Sukamulya, Dalam kesempatan nya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan masyarakat yang luar biasa di mana pada hari ini dirinya di dampingi bapak Kurais SH. selaku tokoh masyarakat perum mulya Asri 2, disambut dengan luar biasa.

“Kami ingin sampaikan bahwasnya kampung ciapus kelurahan sukamulya terkhusus Rt.19/08 memiliki potensi yang besar, karena itulah perlu ada dukungan sarana prasarana, salah satunya infrastruktur jalan yang layak, yang tentu dapat mendukung mobilitas masyarakat dan secara langsung akan ikut memutar roda perekonomian,” katanya.

READ  Bendera Merah Putih Lusuh, Robek, Berkibar di Kantor Desa Padasuka

“Semoga kedepan pembangunan infrastruktur akan terus dilanjutkan, termasuk di berbagai tempat khusus nya kelurahan sukamulya.”tambah nya.

Sementara itu Kurais, selaku tokoh masyarakat
juga Bacaleg DPRD Provinsi Banten, menyampaikan ucapan terimaksih kepada aparatur pemerintah dan dinas terkait yang sudah dengan cepat merespon keluhan warga khusus nya warga Rt.19/08, semoga di tahun depan juga diproyeksikan pembangunan selanjutnya,

READ  Ratusan Santri Lapas Rangkasbitung Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Akan tetapi saya mengimbau kepada warga masyarakat supaya jalan yang baru dibangun ini dijaga dan dirawat.”Ucapnya.

Kurais, menekankan pentingnya kesadaran masyarakat untuk menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun. Ia mengatakan, saat ini banyak pekerjaan rumah di kelurahan sukamulya namun pemerintah khusus nya kelurahan sukamulya berkomitmen penuh menyelesaikan semuanya satu per satu.

Ia mengatakan,acara syukuran yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk ucapan terima kasih warga kepada komitmen baik aparatur terkait dalam meningkatkan kualitas infrastruktur.”kata nya

READ  Imbas dari penganiayaan serta kekerasan, Aksi Ratusan Wartawan Indonesia Bersatoe di Mabes Polri dan Kemendagri  

“Perhatian dan tindakan nyata yang diberikan pemimpin kita ini merupakan sesuatu yang sejak lama kita harapkan. Semoga pembangunan yang dilaksanakan dapat memenuhi harapan kita semua.” sebutnya.

Baginya, pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab tangerang melalui kepemimpinan ibu HJ. Rita Wulan Sari ini merupakan bukti terjelas kehadiran pemimpin di tengah-tengah masyarakat.

“Kami mengapresiasi tinggi apa yang sudah dilakukan lurah sukamulya Mudah-mudahan kedepannya pembangunan ini bisa tetap berlanjut,” tandasnya.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini