Bripka Anwarudin Hadiri Peresmian Jalan Di Kampung Ciapus Kelurahan Sukamulya

0
70

Tangerang, Mediatransnusa.com – Pengerjaan proyek pembangungan jalan rabat beton penghubung kelurahan sukamulya dan desa peusar tepat nya di kampung Ciapus RT.19/08 kelurahan Sukamulya kecamatan cikupa telah selesai, hal tersebut ditandai dengan persemian potong pita oleh Lurah sukamulya kecamatan cikupa pada Sabtu. (26/11/2022). Sekira jam 16.00 Wib.

Dalam kesempatan nya Lurah Sukamulya, Hj.Rita Wulan Sari SKM.Msi. menyampaikan Infrastruktur jalan merupakan salah satu kebutuhan dasar untuk sebuah desa bisa maju dan berkembang. Dengan infrastrukur jalan yang baik maka kelancaran roda perekonomian menjadi salah satu tolak ukur taraf kesejahteraan masyarakat setempat.

READ  Duduk Bersama Warga, Aipda Antariksa Ajak Warga Ngobrol Sambil Yuk Ngopi Wae

Menurutnya, jalan penghubung antara kelurahan sukamulya dan desa peusar ini pasti memiliki sejarah yang panjang bagi warga setempat, yang beberapa saat lalu jalan ini rusak sehingga sulit untuk dilalui. Tapi sekarang jalan sudah sangat baik dan sesuai dengan standart yang berlaku.

“Alhamdulilah saat ini sudah dalam kondisi sangat baik. Pemerintah telah menganggarkan infrastruktur perbaikan jalan, kami berharap kepada masyarakat agar dapat bersabar supaya satu-persatu target perbaikan infrastruktur dapat segera terwujud.” Ucapnya.

READ  Pembukaan Upacara Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2022 (OV)

“Saya harap masyarakat harus bersabar, karena menuju baik itu juga perlu proses dan harus bertahap, Insya Allah jalan-jalan husus nya di kelurahan sukamulya yang rusak segera diperbaiki pada tahun berikutnya.”Ungkap Lurah.

Sementara itu,Bripka Anwarudin Bhabinkantibmas kelurahan sukamulya polsek cikupa, mewakili warga sangat berterimakasih dan meng Apresiasi, karena kini para pejalan kaki maupun pengendara dapat melintasi jalan ini dengan aman dan nyaman.

Anwarudin menuturkan, keiinginan warga untuk memiliki akses jalan mulus akhirnya terwujud, perbaikan akses jalan itu saat ini telah rampung yang
Sebelumnya akses jalan ini cukup sulit dilalui kenderaan sehingga warga lebih memilih melintas melalui akses jalan lain.

READ  Polsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan Ops Cipkon Antisipasi Guantibmas Malam Hari

Diakui nya jalan penghubung ini sudah lebih kurang 10 tahun tidak pernah tersentuh perbaikan.
Sudah lama kami menunggu supaya jalan ini diperbaiki. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada dinas terkait karena telah memperhatikan dengan membangun jalan tersebut.”Pungkas Anwarudin

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini