Ketua DPC BPPKB Kota dan Kabupaten Sukabumi Turut Belangsungkawa Atas Wafatnya H. TB. Dudung Sugriwa

0
107

Mediatransnusa.Com – Kota Sukabumi – Kabar duka diterima oleh seluruh jajaran BPPKB dari tingkat PAC.DPC dan DPD BPPKB dengan wafatnya salahsatu tokoh pendiri organisasi Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) pada hari Minggu tanggal 1-9-2023 yaitu H. TB. Dudung Sugriwa.

Seluruh Jajaran BPPKB Banten dari berbagai wilayah, datang ke kediaman almarhum yang berlokasi di Kampung Salam Rt 001 Rw 02 Desa Saninten Kaduhejo Pandeglang Banten untuk melaksanakan penghormatan terakhir dan menghantarkan almarhum sekaligus mengadakan pengajian, demikian pula yang dilaksanakan oleh jajaran DPC.BPPKB Banten Sukabumi yang di ketuai oleh Andi Mulyadi.

READ  Pembagian Bantuan Beras BPNT kepada 965 KPM di Desa Sukaraja

Melalui Pesan Singkat Via WA pribadinya, Ketua DPC.BPPKB Banten Sukabumi Andi Mulyadi yang juga sebagai Ketua pelaksana harian mewakili ketua DPC.BPPKB Kabupaten Sukabumi HM.Sujana Ardi, mengatakan_Innalillahi Wainnailaihirrojiun, saya atas nama keluarga besar DPC. BPPKB Sukabumi turut belasungkawa dengan wafatnya salah satu tokoh panutan kita yang juga adalah pendiri dari organisasi BPPKB Banten yaitu Abah H. TB. Dudung Sugriwa Semoga iman islam dan amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT.

“Dan InsyaAllah kami dari jajaran DPC. BPPKB Sukabumi akan segera meluncur ke kediaman almarhum untuk melaksanakan takziah, Pengajian sekaligus melaksanakan penghormatan terakhir pada beliau,”Tutur Andi Mulyadi.

READ  AMC Sukabumi Raya Minta Pemerintah untuk Sediakan Lahan Buat Pemberdayaan UMKM

Lebih lanjut Ketua DPC. BPPKB Sukabumi Andi Mulyadi mengatakan, “Jujur sangat sedih dan kehilangan sosok orangtua dengan wafatnya abah H.TB. Dudung Sugriwa, Banyak petuah dan saran yang luar biasa bagus yang diberikan oleh almarhum pada kami untuk menjalankan roda organisasi BPPKB ini agar dapat bermanfaat untuk masyarakat, tapi kamipun sadar, tidak bagus juga kalau kita terus menerus tenggelam dalam kesedihan, kita harus tetap semangat meneruskan apa yang dicita-citakan oleh almarhum, bendera BPPKB DPC. Sukabumi harus tetap berkibar untuk masyarakat,” pungkas Andi Mulyadi menutup pembicara’annya via WashUpp pribadinya.

READ  KPU Kota Sukabumi Adakan Bimtek Sirekap Kepada 40 Divisi PPK Dan PPS

Ucapan Belasungkawapun Disampai Oleh Ketua DPC. BPPKB Kabupaten Sukabumi HM.Sujana Ardi Via WashUpp_
Selamat Jalan Abah H.TB. Dudung Sugriwa, Semoga Seluruh Amal Ibadah dan Amal BaktiMu Selama Didunia Diterima Oleh Allah SWT.

Kami Seluruh jajaran BPPKB Banten Dikabupaten Sukabumi menundukkan kepala mengheningkan cipta memanjatkan doa untuk almarhum H.TB.Dudung Sugriwa. (Suhendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini