BPN Kabupaten Sukabumi Adakan Pelantikan Dan Pengangkatan Sumpah Panitia Ajudikasi PTSL

0
37

Kota Sukabumi – Mediatransnusa.Com – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten sukabumi Melaksanakan pelantikan dan pengangkatan sumpah panitia ajudikasi PTSL sesuai dengan SK. Kepala Kantor Pertanahan No.31/sk-32.02.TU.01.01/II/2023 pada tanggal 13 Februari 2024, diangkat sebagai panitia ajudikasi PTSL, satuan tugas fisik, satuan tugas yuridis, satuan tugas administrasi dan satuan tugas peta bidang tanah pada tanggal 20-2-2024 bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Sukabumi.

READ  Para ASN Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang Support Terhadap GERCEP

Kepala BPN Kabupaten Sukabumi Agus Sutrisno, A.Ptnh.MH.C.Med. Mengatakan, jadi hari ini kita melaksanakan pelantikan judikasi dan satgas-satgas PTSL untuk tahun 2024, jadi ini adalah rangkaian PTSL yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Saya berharap dengan pelantikan ini pelaksanaan PTSL bisa berjalan dengan lancar dan tentunya bisa selesai dengan tepat waktu, karena kita undang semua satgas termasuk para kepala desa, dengan dilaksanakan disini di pendopo saya berharap Bupati bisa membantu mengajak warga desa sehingga berperan aktif sehingga berjalan dengan lancar.

Lanjut Agus Sutrisno, dan untuk target PTSL nya itu ada di 64 Desa dengan kuota Enam Puluh Ribu (60.000) Bidang dan untuk tahun 2023 alhamdulillah kita bisa selesaikan dengan tepat waktu

READ  Pelepasan dan Perpisahan Siswa MTS Cisarua Girang Sukabumi

“Untuk biaya itu sebetulnya gratis tapi ada biaya yang diberikan untuk melengkapi surat-suratnya dan untuk biaya pasang patok itu senilai 150.000. Pungkasnya

(Suhendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini