Kanit Binmas Polsek Panongan Hadiri Peresmian Program Ketahanan Pangan

0
44

Tangerang, Mediatransnusa.com – Kanit Binmas Polsek Panongan Ipda Rusandi Hadiri Peresmian program ketahanan pangan bersama Koramil 14 PNG dan Gereja Santa Odilia Citra raya Kabupaten tangerang, Rabu (23/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 14/PNG Kapt.Inf Agus Halim Siregar, Romo Felix, SS.CC, Ipda,Rusandi Kanit Binmas polsek panongan,Ipda Iman Sodikin, kanit intelkam,Ustad maman,Ketua FDKM Kecamatan Panongan, Suherman,Kepala Desa Ranca Iyuh beserta jajaran, serta masyarakat kelompok tani Yudistira.

READ  JALANIN ATENSI KAPOLRI, POLRES METRO JAKARTA BARAT MENGGELAR OPERASI NARKOBA

Ipda Rusandi Dalam kesempatan nya menyampaikan, suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa Ranca Iyuh akan terus dilaksanakan. Adapun kegitan hari ini kita memberikan sedikit bantuan alat pertanian, mudah mudahan dengan ada nya sedikit bantuan ini dapat meningkatkan hasil produksi pertanian yang lebih baik.

“Kegiatan tersebut juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan Masyarakat Husus nya di kecamatan Panongan. Semua ini bertujuan untuk saling membantu dan saling mengisi,” ujarnya.

READ  Ada Apa, Kodim 0603 Lebak Dan Batalyon Mekanis 318/AY Geruduk Mapolres Lebak

Pendampingan kepada anggota kelompok tani sudah menjadi kewajiban bagi polri dalam upaya pencapaian swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah sekaligus implementasi G20 beberapa waktu yang lalu.

“Kami sebagai polisi hanya bisa memberikan arahan dan motivasi kepada para petani yang di wilayah binaan,tentunya selain itu dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dalam menjaga kondusifitas wilayah.

READ  Pawas dan Personil Piket Fungsi Cek Langsung Rutan Mako Polsek Cikupa Polresta Tangerang

Sementara itu, bapak Sarah selaku ketua kelompok tani”Yudistira” mengucapkan banyak terimakasih atas,kunjungan dan bantuan dari Polsek Panongan, dan Koramil 14/Panongan,semoga kelak kebun ini membuahkan hasil yang berlimpah.”Ucapnya.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini