Kanit Patroli Polsek Panongan Hadiri Kegiatan Pembukaan Expo Kabupaten Tangerang 2022

0
53

Tangerang, Mediatransnusa.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam setiap kegiatan masyarakat serta mencegah penyebaran covid 19, Polsek Panongan hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman seperti terlihat pada kegiatan hari ini Ipda Ngadiyo selaku kanit patroli polsek panongan, menghadiri acara Pembukaan Expo kabupaten tangerang tahun 2022 bertempat di Mall Ciputra Citra raya Boulevard Ciakar kabupaten Tangerang. Rabu (23/11/2022).

Kegiatan Tangerang Expo Dan Gebyar UMKM, dibuka secara resmi oleh bupati tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan dihadiri oleh H. Ujang Sudiartono, ST.MT (Kadis Deperindag Kab. Tangerang) Ibu. Yuli Zaki Iskandar (Ketua Umum Dekranasda Kab. Tangerang) Bapak Budiarsa (President Direktur Ciputra) Bapak Mery Okto Sihombing (Dirut Ciputra Citra Raya) ibu Meta (Manager Ciputra Citra Raya) Dr. Heru Ultari (Camat Panongan) ipda Iman Sodokin (Kanit IK polsek Panongan) ipda Ngadio (Kanit Patroli Polsek Panongan) ipda Rusandi (Kanit Binmas Polsek Panongan) Serma Eko (Babinsa 1 Desa ciakar) Bapak Agus Chaeruddin (Kasi Pelayanan Kec. Panongan) Bapak M. Nur Jalyudin S.E (Kades Ciakar)

READ  Kapolres Pimpin Sertijab sejumlah Pejabat Polres Metro Tangerang Kota, Ini Daftarnya

Dalam sambutannya Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara ini bisa terselenggara, maksud dan tujuan diadakannya Tangerang Expo Dan Gebyar UMKM dalam rangka pemulihan ekonomi warga pasca Pandemi Covid19, disediakan beberapa stand, diharapkan dengan diselenggarakan acara ini bisa meningkatkan perekonomian warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung STrK.SIK. melalui Ipda Ngadiyo selaku kanit patroli mengatakan kami hadiri acara ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam rangka pembukaan acara tangerang expo dan gebyar UMKM, selain itu kami juga memastikan dalam pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan, ungkapnya.

READ  Sambang DDS, Cara Efektif Bripka Novrizal Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Agar Dekat Dengan Masyarakat

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini