Jajaran Polsek Kebon Pedes Bersama Pemdes Sasagaran Perbaiki Jalan Rusak

0
79

Sukabumi, Mediatransnusa.com- Jajaran Polsek Kebon pedes Polres Kota Sukabumi bersama Pemdes Sasagaran Dan Babinsa bersama-sama memperbaiki jalan yang sudah lama rusak, pada hari Selasa tanggal 8-11-2022

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S. Ip Mengatakan,Kita berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kebonpedes.”ungkap kapolsek.

READ  Wakapolres Lebak Ikuti Penanaman Mangrove Nasional Serentak Jajaran TNI-POLRI di Seluruh Indonesia

Lanjutnya Pimpinan Kami telah mengeluarkan kebijakan bahwa Polri sampai jajaran bawah harus tetap berkomitmen berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik untuk masyarakat.”tegasnya.

Hari ini Polsek Kebonpedes bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Desa berusaha memperbaiki jalan umum yang rusak, jalan yg rusak ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi masyarakat bahkan ada beberapa warga terjatuh saat melintas di jalan ini, merupakan suatu panggilan bagi kami untuk mendengar keluh kesah mereka, Kami melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan tambang dan Alhamdulillah mereka mau membantu mengirimkan material ini untuk menimbun jalan yg berlubang.

READ  DALAM RANGKA HARI JADI POLWAN,PERSONIL POLWAN POLRES MELAWI BERIKAN SEMBAKO DAN PENGOBATAN GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Harapannya Semoga dengan upaya ini dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memberikan rasa nyaman bagi mereka.”Pungkasnya.

(Suhendi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini