Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cikupa Bersama Pengurus Kunjungi Rumah Duka

0
71

Tangerang, Mediatransnusa.com – Ny.Siti Farania setia putri, Ketua ranting Bhayangkari Polsek Cikupa bersama pengurus ibu Bhayangkari lainnya Mengunjungi rumah duka warakawuri.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari ranting cikupa yang di didampingi,IIbu Wakil Ketua Ranting Ny. Iis Udiyano, Ny. Endang Jaka, Ny. Ninin Mahdi, Ny. Dewi Endang, Ny. Vini Firdaus, Ny. Siti Nana, Ny. Yuyun Asep,Ny. Ria Sapudin, Ny. Muhibah Ilyas.
Berkunjung ke rumah duka yang terletak di kecamatan kampung margahayu Rt.021/005 Gunung sari kecamatan mauk. Kabupaten tangerang. Sabtu (26/11).

READ  Polsek Panongan Polresta Tangerang Sambang Dan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Keturunan

Ketua ranting bhayangkari Ny.Siti Farania setia putri Menyampaikan ini sudah menjadi kewajiban sebagai manusia, bisa berinteraksi sosial dan kewajiban bagi kami pengurus bhayangkari, juga ikut merasakan rasa duka yang sama,bukan hanya saat suka cita saja” Imbuhnya.

Beliau menambahkan semoga almarhum di tempat kan di tempat yang terbaik disisi tuhan yang maha esa, serta keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran,” Tutup Ny.Siti Farania Setia Putri.

READ  Semangat Kebersamaan, Koramil 2302/Bojogenara Bagi-Bagi Takjil Ramadhan

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini