Penghormatan Terakhir Untuk Kanit Samapta,Polsek Cikupa Polresta Tangerang Gelar Upacara Pemakaman Secara Dinas Kepolisian

0
65

Tangerang, Mediatransnusa.com – Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan upacara dinas persemayaman jenazah anggota Polri yang meninggal dunia di kediaman nya bertempat di kampung margahayu RT.021/005 Gunung sari Mauk Kabupaten Tangerang. Sabtu (26/11/2022).

Ada pun anggota yang meninggal adalah Almarhum Iptu.Sukrisman selaku kanit samapta polsek cikupa polresta tangerang. yang meninggal dunia karena sakit pada hari Jumat tanggal 25/11/2022 Jam 22.45 di rumah sakit EMC Alam Sutra.

READ  Wujudkan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polsek Cikupa Gelar Pengaturan Lalu Lintas

Usai upacara Persemayaman selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum di TPU kampung Lio Desa Mauk Barat kecamatan mauk kabupaten tangerang.untuk dilaksanakan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.

Dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman, Kapolresta Tangerang Kombes pol. Raden Romdhon Natakusuma SH.S.IK.MH. menyampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu anggota terbaik nya.

READ  WINGDAY ANTARA HARU DAN BANGGA BAGI ORANG TUA KARBOL

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan Kepolisian atas jasa serta pengabdian selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur Kapolresta.

Kapolresta juga menyampaikan bahwa keluarga besar Polresta tangerang dan jajaran polsek cikupa, turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran”Tutur Kapolresta. Raden Romdhon Natakusuma.

READ  Duduk Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Desa Peusar Ajak Warga Ngobrol Sambil “Yuk Ngopi Wae

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini