Pelepasan Siswa Latja SPN Polda Banten Gel 2 Tahun 2022, Ini Pesan Kapolsek Cikupa

0
103

Tangerang, Mediatransnusa.com – Masa Latihan Kerja (Latja) telah selesai, kapolsek cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono S.IK. melepas Siswa, Diktukba Polri Angkatan 48 Gelombang 2 TA 2022 SPN Polda banten, yang telah melaksanakan Latihan Kerja di Polsek Cikupa, pada Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan pelepasan Siswa dilaksanakan di halaman mako polsek cikupa yang dihadiri oleh mentor siswa Latja, Aipda Budiansyah dan Aipda Didi.

READ  Melalui DDS, Aipda Antariksa Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarbakti Titipkan Pesan Kamtibmas

Dalam kesempatan itu, kapolsek Cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono SIK. menyampaikan ucapan Terima kasih kepada para mentor pendamping yang telah membantu pelaksanaan Latihan Kerja (Latja) Siswa Diktukba Polri SPN Polda Banten di Polsek Cikupa, M
tanpa ada pelanggaran.

Dirinya menambahkan selama pelaksanaan Latja di Polsek cikupa, Kami berupaya maksimal dalam memberikan bimbingan, dan Ilmu kepada siswa Latja yang nantinya menjadi penerus Polri yang semakin baik.

READ  Bripka Imam Siswoyo Dampingi Wakasat Binmas Polresta Tangerang Saat Menjadi Pembina Upacara Di SMK Citra Nusantara

Kapolsek berharap sekembalinya para siswa dari Posek cikupa ke SPN Polda banten, dapat mengaplikasikan pengalamannya sebagai bekal pelaksanaan tugas nyata sebagai anggota polri kedepan setelah pelantikan.

“Cepat lambatnya perkembangan karir anggota Polri tergantung upaya masing-masing personil yang bersangkutan untuk mewujudkannya, oleh karena itu Saya menghimbau agar setiap siswa dapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin jangan membuat pelanggaran demi perkembangan karir masing-masing”pungkas Kapolsek.

READ  Sambang DDS dan Kunjungan Dalam Kegiatan Preemtif Jelang Nataru

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini