Giat Jum’at Curhat Bersama Kapolres Lebak di Desa Sindang Mulya

0
54

Kabupaten Lebak-Mediatransnusa.com-Terima Curhatan Warga, Polres Lebak gelar Jum’at Curhat bersama Kapolres Lebak di Kantor Desa Sindang Mulya Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak. Jum’at (18/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., yang di wakili oleh Kabag Log Polres Lebak AKP Makhrus Ngubaidah, dan Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara, S.Ip. Para Perangkat Desa dan Warga masyarakat Desa Sindang Mulya.

READ  Kapolres Lebak Kunjungi Personil Yang Sakit, Jelang Hari Bhayangkara ke-77

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara, S.Ip. mengatakan, “Kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan sesuai program Kapolri dalam Quick Winsnya,” ujar Subara.

“Selain untuk wadah silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengar langsung curhatan warga, terkait keluhan dan masukan warga dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” ungkapnya.

READ  Kapolres Lebak Hadiri Acara Seba Baduy 2023 di Pendopo Kabupaten Lebak

“Masukan dan keluhan kita tampung nanti kita jadikan evaluasi, dan bersama-sama mencari solusi untuk pelaksanaan tugas kedepan,” terang Subara.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, agar ikut aktif dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak,” tuturnya.

“Apabila ada kejadian bisa segera hubungi layanan 110 Polres Lebak, atau Bhabinkamtibmas di Desa Masing-masing,” tukas Subara. (Noma)

READ  Jum'at Curhat Ini Cara Kapolsek Bayah Polres Lebak Dengar Keluhan Warga Masyarakat Kecamatan Bayah

Sumber: Humas Polres Lebak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini