Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Dampingi Camat Kalanganyar Lepas Peserta Jalan Sehat

0
42

Kabupaten Lebak-Mediatransnusa.com-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023, Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH. dampingi Camat Kalanganyar lepas peserta jalan sehat.

Pelepasan peserta jalan sehat yang di gagas oleh Kecamatan Kalanganyar di lepas di depan Kantor Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. Sabtu (12/08/2023)

Jalan sehat diikuti oleh warga masyarakat dan Pelajar di 7 (tujuh) Desa diantaranya Desa Aweh, Sukamekarsari, Kalanganyar, Pasir Kupa, Sangiang Tanjung, Cilangkap serta Cikatapis.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH. mengatakan,

READ  Jelang Nataru, Sat Lantas Polres Lebak Adakan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMAN 3 Rangkasbitung

“Ya, hari ini kami dari Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dampingi Camat Kalanganyar, melepas peserta jalan sehat yang digagas oleh Kecamatan Kalanganyar dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78 tahun 2023, sekaligus kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada peserta jalan sehat.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh peserta jalan sehat agar berhati-hati bagi peserta yang membawa kendaraan supaya di parkir di tempat yang aman, untuk menghindari hal-hal yang kita tidak inginkan,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung. (Noma)

READ  Diduga Seorang Pria Mencoba Melakukan Bunuh Diri Gegara Depresi

Sumber : Humas Polsek Rangkasbitung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini