Gelar Jalinan Silaturahmi Ormas GAIB 212 Bersama Forwal di Makobas

0
136

LEBAKMediatransnusa.com – Ormas GAIB 212 DPC Kabupaten Lebak, menggelar Silaturahmi bersama Forum Wartawan Lebak (Forwal) di Markas Komando Besar (Makobas) bertempat di Baregbeg Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak. sabtu (4/12/2022).

Turut hadir para aktifis senior Ade irawan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Ormas dan OKP diacara tersebut, sampai memadati Sekretariat markas besar GAIB 212 Lebak. Hal itu dikatakan ketua DPC ormas GAIB 212 Umar Rosid, disela kesibukannya disaung Makobas, dirinya menceritakan jika acara ini tidak mengundang besar-besaran akan tetapi ingin bersilaturahmi dengan Forwal Lebak karena sudah lama tidak ngopi bareng,” ujarnya.

“Sebetulnya, acara ini hanya makan-makan dan ngopi bersama, soalnya besoknya hari minggu akan ada acara nikahan anak saya skaligus moment silaturahmi untuk rekan-rekan media dibawah naungan Forwal,” terangnya.

READ  Kapolsek Warunggunung Polres Lebak Beserta Personil Laksana Giat "Jumat Curhat" Di Desa Sukaraja

Umar Rosyid, yang sehari-hari disapa akrab Vijay ini mengucapkan, “Terimakasih atas kunjungannya khususnya kepada kelurga besar Forwal, semoga tali silaturahmi antara Forwal dan Ormas GAIB 212 terjalin dengan baik,” ungkapnya.

“Hal senada dikatakan ketua Forwal Ahmad Bahtiar, yang biasa akrab dipanggil Abak dirinya mengatakan, “Jika hubungan silaturahmi antar organisasi merupakan sebuah keharusan, karena saling mengenal dengan bungkus silaturahmilah kita dapat mempererat hubungan antar sesama, apalagi dua organisasi antara Forwal dan Ormas GAIB 212 tidak dapat dipisahkan,” katanya.

READ  Cegah Kenakalan Remaja, Polres Lebak Berikan Penyuluhan ke Sekolah

“Ya, dua organisasi Forwal dan Ormas GAIB 212 memiliki histori serta hubungan erat rasa persaudaran yang kuat,” tutup Abak.

(NOMA).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini