Personil Polsek Cikupa Hadiri Tahlilan untuk Almarhum Iptu Sukrisman

0
55

Tangerang, Mediatransnusa.com  – Personil Polsek Cikupa di pimpin Aipda Tofik Lubis hadiri tahlilan bersama dan kirim Doa almarhum Iptu Sukrisman mantan kanit patroli yang genap 7 hari meninggal, yang diadakan di kediaman almarhum pada Jumat (03/12/2022) malam.

Almarhum meninggal karna sakit sehingga keluarga besar Polsek Cikupa merasa kehilangan yang mendalam sehingga, pada Kamis malam yang didukung warga masyarakat berkirim Doa atas meninggalnya Almarhum Iptu Sukrisman.

READ  Bhabinkantibmas Polsek Cikupa Laksanakan Penyuluhan dan Pembinaan Siswa/i SMK PGRI Cikupa

Kapolsek Cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono.S.IK. Melalui Aipda Taufik Lubis dalam sambutannya mengatakan pengiriman Doa almarhum Iptu Sukrisman, bersama masyarakat ini dengan bacaan Surat Yasin, Tahlil dan Dzikir semoga Alamarhum bisa diterima Allah SWT sesuai dengan amal dan ibadahnya dan ditempatkan di Surga.”ucapnya

Sementara itu Istri Almarhum mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Polsek Cikupa dan warga masyarakat yang telah sudi mengirimkan Doa untuk almarhum dan semoga alamarhumah mendapatkan tempat disisi Allah Swt dan keluarga besar Polsek cikupa dan masyarakat semoga menjadi amal ibadah.

READ  Menteri PPA dan Kapolda Jatim Koordinasi soal Kasus Santri Gontor

Usai Tahlilan, Aipda Taufik Lubis menyampaikan situasi yang berkembang sekarang ini baik dimedia sosial maupun media masa dan media elektronik dan harus bisa menyikapi dengan bijak.

“Jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Ia juga mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan bersama-sama Demi terwujudnya wilayah yang aman dan nyaman,”imbuhnya

READ  KASAL: MEDIA ADALAH MITRA STRATEGIS BAGI TNI ANGKATAN LAUT

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini