Gandeng BMI Kopsyah, Forwatu Optimalkan Bantuan Sarana Tempat Ibadah

0
65

Kab. Lebak – Mediatransnusa.com – Memiliki program Bantuan sosial membangun sarana ibadah pembangunan Mushola di Cipanyi, Lebak Banten, Senin 20/05/2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua 1 Forwatu Suparmin,S.Sos koordinator Pelaksana Pembangunan Tim Forwatu Damang (Unsur Ansor) dan Panitia Pembangunan Mushola Cipanyi.

Sebelumnya terlebih dahulu Camat Banjarsari Mahfud Basyir, menerima Pengurus Forwatu untuk memberikan apresiasi.

READ  APDESI Cikulur Gelar Festival Burung Berkicau di BUMDES Wisata Sumur Bandung

Selain Pengurus Forwatu, Camat Banjarsari juga menerima Bagian administrasi BMI Pimpinan Cabang yang diwakili Cucu, yang berhalangan hadir.

Sementara itu Camat Banjarsari, dirinya mengatakan, saya mewakili Pemerintah Kecamatan Banjarsari berterima kasih atas kunjungan Pengurus Forum yang tanpa lelah mendorong agar Mushola Cipanyi cepat terwujud.

Hal senada juga di katakan Firkon melalui sambungan WhatsApp “Kami optimalkan bantuan karena BMI Kopsyah memiliki program bantuan sosial ,salah satunya progam tersebut membangun tempat ibadah dalam bentuk barang dan pengerjaannya seperti SAB(sarana air bersih)dan lainya, dan kami berusaha bantuan secara optimal,” tukasnya.

READ  Perayaan Juara PSM, Suporter Pilih Gowa Jadi Lokasi Awal Arak-Arakan Piala

Sementara itu ditempat yang sama ketua Forwatu Lebak, Arwan dirinya mengatakan Forwatu mengandeng BMI Kopsyah dalam menjalankan kegiatan memberikan bantuan sosial di wilayah Banjarsari.

“BMI Kopsyah sangat respon dan positif dalam segi bantuan sosial kemanusiaan, sudah sering dilakukan sebelum nya seperti bedah rumah dan yang lainnya,” jelasnya

Terlepas dari hal tersebut Arwan juga menjelas kan bantuan harus melalui prosedur seperti membuat dan mengirim proposal untuk mengajukan dalam pembiayaan bantuan dana tersebut.

READ  Kapolres Dan Kodim 0609/ Cimahi Bersama KBNU Bandung Barat Istighatsah Kubra

(M.Irwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini