Ketua Apdesi Kecamatan Talang padang Beri Dukungan Kepada Sri Fitriani Finalis Duta Muslimah Hunt Indonesia Tahun 2024

0
31

Tanggamus, Lampung – Mediatransnusa.Com – Saat dirinya berkunjung di kantor apdesi dan kemenag Rabu 22 mei 2024. Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia, Apdesi Kecamatan Talang Padang, Yulistina heryanti,S.Pd meyambut kedatangan Sri fitirani saat bertamu di kediaman pekon sinar semendo

“Sebagai ketua asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia, merasa bersyukur atas capaiannya dalam iven audisi yang Sri Fitriani jalani sudah masuk di 70 besar. Dari 1000 peserta di 34 provinsi.
Iya pun memberikan dukungan kepada Sri Fitriani finalis duta muslimah hunt Indonesia 2024, pada Gran final yang akan di gelar pada Juli mendatang di jakarta.

READ  Kemenag Kota Sukabumi Adakan Bimbingan Manasik Haji Kepada Calon Jemaah Haji

Di tempat terpisah doktor Mahmudi Rayusman, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus, di dampingi staf dan para kasi, menyabut hangat kehadiran sang finalis di ruangan kerjanya,

Dalam hal ini kementerian agama kabupaten Tanggamus sangat mendukung penuh apa yang dilakukan Fitri, sebagai duta muslimah masih banyak yang perlu di siapkan untuk memasuki babak Gran final, iya pun mengajak kepala seluruh masyarakat Tanggamus dan masyarakat provinsi Lampung pada umum nya, untuk memberikan dukungannya kepada sang finalis.

READ  Polsek Gunung Guruh Dan Pemdes Cikujang Melaksanakan Kerja Bhakti

Hi. Mardanus Sag,MM Kasubag kementrian agama kabupaten Tanggamus banyak memberikan arahan dan materi terkait apa yang harus di lakukan sebagai duta atau utusan. Selain mendalami pemahaman agama, juga harus mendalami sejarah singkat kabupaten Tanggamus dan Lampung.

Sehingga sebagai wakil dari kabupaten Tanggamus provinsi Lampung mempunyai nilai plus di mata juri, audensi dan masyarakat luas pada umumnya.

READ  Fraksi PSI - Nasdem, Dorong Makam Kapitein Oey Kuat Tjin Dijadikan Cagar Budaya

(Doni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini