Danrem 064/MY Bersama Pj. Gubernur Banten Sambut Kedatangan Wapres Di Tanara

0
75

Mediatransnusa.com – Serang – Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna bersama Pj. Gubernur Banten Al Muktabar menyambut kedatangan Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin beserta rombongan di Ponpes An Nawawi Tanara Kota Serang .Jumat (14/10/2022).

Dalam Kunjungan Wapres RI beserta rombongan di Ponpes An Nawawi Tanara di jaga ketat pengamanan Pasukan gabungan Sinergitas seluruh Personel Satgas Pam VVIP yang terdiri dari TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan Damkar yang di pimpin langsung oleh Brigjen TNI Tatang Subarna selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Pengamanan VVIP Wilayah.

Brigjen TNI Tatang Subarna juga memberikan beberapa penekanan sebagai pedoman dalam pelaksanaan Pam VVIP yakni pertama, pahami dan kuasai Prosedur Tetap pengamanan VVIP. Kedua, pegang teguh disiplin dengan memahami Rantai Komando yang efektif dan efisien. Ketiga, tingkatkan kepekaan dan jangan lengah terhadap situasi yang berkembang. Keempat, jangan ragu dalam bertindak dan tingkatkan koordinasi secara optimal.

READ  Alexander Kilikily Umboh, S.H., CLS. Resmi Jabat Ketua LMPP Markas Daerah Dki Jakarta

“Dan kelima, cermati dan ikuti perkembangan situasi secara terus menerus dan laporkan,” kata Danrem 064/MY. “Semoga selama kegiatan kunjungan Wakil Presiden RI beserta rombongan di Ponpes An Nawawi Tanara dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” sambung Brigjen TNI Tatang Subarna.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini